Breaking News

Nissan Terrano Club Ajak Warga Ayo Tetap Pakai Masker

Pasaman Barat, Figurnews.com

Komunitas otomotif Nissan Terrano Club se Sumatera Barat mengajak warga Ayo Tetap Memakai Masker di tengah pandemi virus Corona, apalagi dalam beberapa hari terakhir jumlah warga Sumbar yang terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid-19 terus bertambah.

Selain pakai masker, warga juga diajak disiplin menerapkan protokol kesehatan lainnya seperti menjaga jarak, menjauhi kerumunan jika tidak penting dan membiasakan cuci tangan pakai sabun maupun handsanitizer.

"Walaupun Sumbar  terkhusus Pasaman barat sedang menerapkan New Normal  namun syarat seluruh warga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun," kata Bupati Pasaman Barat H.Yulianto pada peserta Touring mobil Terrano Club Peduli Covid-19, di Rumah Dinas Bupati Pasbar, Sabtu (13/6/2020).

Bupati Pasbar H. Yulianto beserta Istri Sifrowati Yulianto melepas secara resmi Pecinta Nissan Terrano Club (NTC) se-Sumbar wilayah I dan II dalam peduli COVID-19 dan meresmikan NTC Pasbar sebanyak 9 orang dengan memberikan no lambung secara simbolis oleh Bupati Pasbar H. Yulianto dan akan di lepas menuju Teluk Tapang Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas.

Bupati Pasbar sangat mendukung acara yang bersifat sosial serta peduli Lingkungan Covid-19 antara Kabupaten/Kota se-Sumbar.

Ia mengatakan, bahwa selain kegiatan positif peduli COVID-19, dalam rangka peduli sosial masyarakat, lingkungan dan juga mempromosikan wisata Pasbar ,"katanya

Dijelaskan, dengan kedatangan NTC ini serta peduli COVID-19 mengajak masyarakat tetap pakai masker sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat dalam bentuk aksi kepedulian kemanusiaannya dan beberapa kegiatan di lakukan nanti juga berharap kedepan nanti roda perekonomian masyarakat disana yang terdampak pandemi COVID-19 bisa kembali normal.

"Hal ini tentunya, saya yakin punya misi dan visi NTC tersendiri, bagaimana musibah COVID-19 bisa membantu baik itu dalam bentuk bantuan maupun bentuk peduli sesama dan bencana, harapan kita pandemi COVID-19 cepat berlalu di sumatera Barat ini"

Pemerintah Daerah Pasbar siap mendukung kegiatan sosial dan kita sadar tanpa dukungan dan organisasi maupun LSM lainnya tidak akan bisa menjalankan progaram sosial lainnya," katanya

Kedepannya lebih ditingkatkan lagi kegiatan sosial ini, terutama ada manfaat yang dirasakan masyarakat yang telah kita perbuat sekitar, apa lagi saat sekarang banyak masyarakat kita yang masih membutuhkan bantuan akan terdampak pandemi COVID-19.

Disampaikan, kepada NTC agar berhati-hati tetap patuhi aturan lalu lintas dan arena track jalan cukup menantang jalan yang licin dan terjal juga perlu kewaspadaan serta tetap dalam protap COVID-19, pakai masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak, walaupun saat kita memasuki  tatanan baru tapi tetap jaga diri karena masih dalam situasi pandemi COVID-19," jelasnya

Dasril Sebagai Sekretaris NTC Sumbar, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Bapak Bupati Pasbar H.Yulianto berserta istri atas di izinkan kami kunjungan Sekaligus peresmian Anggota NTC yang baru di Pasbar ini.

Terima kasih juga kami ucapkan Pemerintah Daerah atas sambutan dan kunjungan kami ini, semoga kedepan kerja sama yang baik akan terjalin serta program sosial kami siap membantu dalam sosial dan materi serta mengantarkan bantuan yang dituju di pedalam sana,”Ungkapnya

#AyoTetapPakaiMasker

(Dodi Ifanda)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre