Breaking News

Mobil Watawan yang Bertugas di Muba , Dirusak OTD


MUBA, FIGURNEWS.COM -- Mobil salah satu  wartawan tvOne yang bertugas di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, di rusak oleh orang tidak dikenal  (OTD) yang  sedang terparkir  di halaman areal parkir wisma atlit  Kabupaten Muba malam tadi ,Senin (8/6/2020)


Dalam Peristiwa tersebut,di ketahui oleh pemiliknya salah satu wartawan tvOne yang bertugas  diwilayah Kabupaten  Muba  saat akan mau keluar menjalankan aktivitasnya , sekitar pukul 8.30  wib

"Ya, memang kebetulan tadi malam kondisi di kota sekayu dalam keadaan hujan lebat semalaman sehingga pelaku melakukan aksinya tidak di ketahui oleh orang," kata puja Kusuma pada figurnews.com (8/6)


Menurut Puja  Kusuma salah satu  wartawan tvOne yang bertugas di  wilayah Muba mengatakan , Ketika menuju ke mobilnya ia terkejut melihat keadaan kedua roda mobilnya di sebelah kanan depan dan belakang sudah kempes dan body mobilnya tampak ada bekas goresan yang di duga pelaku memakai benda tajam.

Menurutnya ini, di duga perbuatan yang di sengngaja oleh orang yang tidak senang  atau terpojok akibat pemberitaan akhir-akhir ini baik dari media online maupun tvOne," ungkapnya.


Kemudian, setelah ban mobil di bawa ke tempat tambal ban, di ketahui ternyata ban belakang di tusuk benda tajam tembus sampai ke dalam, sehingga tidak dapat di perbaiki lagi, sedangkan ban depan hanya di kempeskan saja. (Tim)

Editor posting: Sudarmanto

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre