Breaking News

Liga Premier Kembali Bergulir Tapi Tanpa Penonton

London, Figurnews.com

Penggemar hanya dapat menyaksikan di layar lebar dan juga tersedia kamera khusus untuk merayakan gol sebagai beberapa "penyempurnaan siaran" yang akan digunakan ketika musim Liga Premier yang dimulai lagi tengah minggu ini.

Sejumlah inovasi, termasuk kamera terowongan dan audio dari lemparan koin, telah dikembangkan.

Penonton televisipun juga akan diberikan pilihan untuk mendengarkan pertandingan dengan atau tanpa suara buatan.
Pemain tidak akan mendengar efek audio dalam pertandingan yang tidak di hadiri
penggemar tersebut.

Kursi terdekat lapangan juga akan memiliki penutup yang dirancang oleh masing-masing klub "untuk keindahan lingkungan baik secara visual maupun akustik".

Beberapa stadion, termasuk Anfield, tidak memiliki layar raksasa walaupun demikian Anfield tidak ada rencana untuk memasang layar raksasa di kandang pemimpin sementara Liga Premier itu.

Untuk perayaan gol, pemain harus menjaga jarak satu sama lain dan "jika memungkinkan, penyiar akan mengidentifikasi kamera mana yang dapat dituju pemain setelah mencetak
gol".

Para pemain juga telah diberitahu bahwa mereka tidak boleh mengelilingi petugas
pertandingan dan tidak boleh meludah atau mendengus untuk membersihkan hidung. Selain itu manajer kedua klub yang bertanding pun tidak diperkenankan berjabat tangan seperti layaknya pertandingan biasanya.

Juga akan ada istirahat minum yg berlangsung tidak lebih dari satu menit di tengah-tengah setiap babak, maka waktu pertandingan setiap babak akan ditambahkan 1 menit, dan pemanasan memakan waktu tidak lebih dari 25 menit.

Dengan hanya sekitar 300 orang yang diperkenankan hadir di setiap pertandingan, tidak akan ada anak gawang sehingga bola cadangan diposisikan di sekitar lapangan.

Ruangan VAR diperluas sebagai diberlakukannya jarak sosial.

Oleh Laura Scott
BBC Sport
15 Juni
Dari seksi Liga Premier.
Reporter : Orbar Amputra - London

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre