Breaking News

Kolonel Inf Jajang Kurniawan Menjabat Komandan Kodim 1207/BS


KUBURAYA, Figurnews.com 

Serah terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) yang dilaksanakan di Aula Makodam XII/Tpr,, yang dipimpin langsung oleh Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Senin (29/6/20)
Dalam sambutannyaAcara sertijab dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, yang dilaksanakan per gelombang bersamaan dengan sertijab Ketua Persit Pengurus Cabang dan Ranting masing-masing satuan.


Hal tersebut disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.


Dijelaskan oleh Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., serah terima jabatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas yang semakin kompleks.


“Serah terima jabatan ditandai dengan laporan resmi oleh pejabat baru dan pejabat lama dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh pejabat baru dan pejabat lama dihadapan Pangdam XII/Tpr,”


Lebih lanjut dikatakan Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos sertijab dan penyerahan jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Kasad Nomor Kep/503/V/2020 tanggal 8 Juni 2020 tentang pemberhentian dari jabatan lama dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Angkatan Darat serta Surat Perintah Pangdam XII/Tpr Nomor Sprint/834/VI/2020 tentang pelaksanaan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan / kesatuan.

Disebutkan olehnya, adapun pejabat golongan IV yang melaksanakan sertijab diantaranya, Kolonel Arm Stefie Tjantje Nuhujanan dari Dandim 1207/BS menjadi Kapendam XVI/Ptm diganti Kolonel Inf Jajang Kurniawan sebelumnya menjabat Kasipers Korem 032/Wbr.tutpnya

Disisi lain, Kolonel Inf Jajang Kurniawan sebagai pejabat  baru di Kodim 1207/BS megatakan kemedia Figurnews.Com apresiasi untuk pejabat sebelumnya yang telah melakukan program-program yang positif.

Menyatakan, sebagai pejabat baru akan segera beradaptasi dan melanjutkan program pejabat lama. "Harapannya kedepan dalam menjalankan tugas juga mendapat dukungan yang sama dari stakeholder terkait,"Tutupnya.(Fella)


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre