Breaking News

Klarifikasi CV. DIO PUTRA KARYA Yang Di Tuding Melakukan Usaha Tanpa Izin, Dan Melakukan Operasional Di Luar Izin, serta adanya disebut-sebut keterlibatan Anggota DPRD Pasaman

Padang, Sumbar, Figurnews.com

CV. DIO PUTRA KARYA Memberikan Surat Klarifikasi  
          
 Ladang Panjang CV. Dio Putra Karya memberikan atas tudingan Ema Susanti (31) Melakukan Usaha Tanpa Izin, Dan Melakukan Operasional Di Luar Izin, Serta adanya disebut-sebut keterlibatan Anggota DPRD Pasaman.

Klarifikasi ini disampaikan lewat surat yang diterima FigurNews.Com, Rabu tanggal 10 Juni 2020, dari pihak CV. Dio Putra Karya memberi penjelasan melalui Kuasa Hukumnya Andreas Ronaldo, SH, MH, perusahaan dalam melakukan kegiatan selalu mematuhi aturan hukum yang berlaku.

"Sebelum melakukan penambangan kami mengurus izin terlebih dahulu, berkaitan dengan adanya penggalian di Daerah Aliran Sungai (DAS) sudah di kroscek oleh pihak yang berwenang dan sampai dengan sa'at ini pihak kami tidak terbukti laporan tersebut."

Lebih lanjut dijelaskan oleh kuasa Hukum CV. DIO PUTRA KARYA," kami hanya berharap agar kedepan apabila ada persoalan yang belum dapat dipastikan kebenarannya, janganlah di ungkap melalui media, toh kenyataannya izin yang kami kantongi masih berlaku sampai dengan sa'at sekarang ini, berkaitan dengan adanya keterlibatan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, itu merupakan informasi tidak benar, karena semenjak orang tua Direktur CV. Dio Putra Karya dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasaman, beliau sudah melepaskan diri dari usahanya tersebut dan sudah diserahkan pengelola sepenuhnya kepada Dio Puta."

Demikianlah Klarifikasi dari CV. DIO PUTRA KARYA melalui Kuasa Hukumnya Andreas Ronaldo, SH, MH, sekaitan pemberitaan di Figurnews.com, Sabtu tanggal 6 Juni 2020.

Baca juga : 
KOARI KUNCORO DILAPORKAN, IZINNYA DIDARAT, GALIAN C NYA  DISUNGAI, DISEBUT-SEBUT ANGGOTA DPRD PASAMAN TERLIBAT?.

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre