Breaking News

Ketua POM Muba Bersama Tim Gencar Sosialisasi Gerakan Disiplin Diri

MUBA , FIGURNEWS.COM -- Guna memastikan disiplin diri  dalam mematuhi protokol Kesehatan , Ketua Persatuan Ormas Musi Banyuasin (POM) Covid 19  Kabupaten Musi Banyuasin  Bersama Tim gencar melakukan sosialisasi gerakan disiplin diri  menuju New Normal Life di Kecamatan Babat Toman ,Sabtu (20/06/2020).

Sebagai bagian dari tim Gugus Tugas, langkah ini di ambil, POM Muba  berkomitmen untuk membantu tugas gugus tugas Muba dan konsisten untuk terus bersosialisasi ke masyarakat agar tetap patuh dengan protokol Kesehatan.

Sosialisasi  Gerakan Disiplin  Diri ini di pimpin  langsung oleh Ketua POM Covid 19 Muba, Kurnaidi ST dan  Di awali dengan sosialisasi ke Desa Muara Punjung yang di terima langsung oleh Kepala Desa muara Punjung Yusnani.AZ dan beberapa warga sekitar.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja POM Covid 19 dan berterima kasih karena Tim POM  yang sudah turun langsung ke desa ini untuk mensosialisasikan Gerakan Disiplin Diri menuju New Normal Life dan sekaligus Gerakan Disiplin Diri ini kami sangat mendukung karena memang harusnya diri kita dulu yang harus disiplin, baru nanti bisa mengajak orang lain disiplin khususnya saya dan perangkat desa karena menjadi panutan bagi warga"ujarnya Kepala Desa Muara Punjung Yusnani AZ  pada Tim POM  (20/06).

Dalam paparannya, Kurnaidi mensosialisasikan gerakan disiplin diri yang di cetus oleh POM Covid 19 serta mensosialisasikan New Normal Life sekaligus pemantauan pos kamling.

"Jadi gerakan disiplin diri ini adalah sebuah langkah awal untuk menghadapi New Normal Life, semua berawal dari diri kita sendiri dulu, terutama bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa haruslah menjadi contoh bagi warganya"Pungkasnya.

Kurnaidi juga menambahkan sebelumnya Tim POM lainnya telah melakukan sosialisasi ke Kecamatan Plakat Tinggi, Kecamatan Keluang, Kecamatan Lawang Wetan serta di hari yang sama tim II POM Covid 19 sosialisasi ke Kecamatan Sungai Keruh serta setiap Perusahaan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Gerakan kami ini, tetap berkoordinasi ke pihak yang terkait, dan hasilnya akan di laporkan ke Ketua Gugus Tugas Musi Banyuasin"imbuhnya.

Selanjutnya, Kurnaidi mengharapkan "Terutama pihak-pihak yang terkait dapat membantu 4 tim yang telah saya tugaskan sesuai dengan zona nya masing-masing semoga dapat bermanfaat bagi kita semua"tutupnya (tim)

Editor posting: Sudarmanto

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre