Breaking News

Kapolsek Sungai Lilin: pemuda Agar Ikut Berperan Dalam Harlamtibmas

BUKIT JAYA MUBA , FIGURNEWS.COM -- Kapolsek Sungai Lilin di dampingi Babinkamtibmas dalam Rangka Tatap Muka dengan Pemuda yang tergabung dalam Tim Relawan Penanggulangan Covid -19 Desa Bukit Jaya Selasa , (23/6  2020) Sekitar Pukul.13.00 Wib di Gedung Serba Guna Desa Bukit Jaya ,Kecamatan Sungai Lilin , Kabupaten  Musi Banyuasin.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut  Kapolsek Sungai Lilin di sambut baik oleh  Kepala Desa Bukit Jaya,BPD  dan Tim Relawan sebanyak 90 Remaja serta tokoh masyarakat Desa Bukit jaya.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan
Kapolsek Sungai Lilin  adalah melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Pemuda yang tergabung dalam Relawan Penanggulangan Covid 19 Desa Bukit Jaya  dengan agenda "Memberikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan Pentingnya Peran Serta  dalam Harkamtibmas"

Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando , SH.,Msi  menhimbau , dengan  harapan agar para pemuda dapat ikut berperan serta dalam Harlamtibmas dan kesadaran hukum bagi para pemuda di Lingkungan Desa khususnya Bukit Jaya.

"Mari kita jaga pola hidup sehat, dan ikuti himbauan dari pemerintah dan protokol Kesehatan dengan cara mencuci tangan dengan menggunakan sabun,pakai Masker bila  beraktivitas diluar rumah, hindari krumunan dan jaga jarak," tungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Sungai Lilin AKP. Hernando,SH,.Msi,Kapala Desa Bukit Jaya Juhari, A.Ma.Pd, Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal Lilin Bripka Sulaiman,Ketua BPD  Riyadi beserta 6 anggota,Tokoh Masyarakat H.Sukirno serta tim Relawan Covid-19 Desa Bukit Jaya.(***)

Editor posting: Sudarmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre