Breaking News

Kapolres Pessel, mintak calon penggurus Pokdar Pessel, jaga nama baik Kepolisian

Pesisir Selatan(Sumbar), Figurnews.com

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK, dihadapan calon penggurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan, di aula Polres Pesisir Selatan, Kamis (11/6) berpesan agar bisa menjaga nama baik istitusi Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Pesisir Selatan.

Disampaikan Cepi Noval, Pokdarkamtibmas atau Kelompok Sadar Kamtibmas adalah perpanjangan Kepolisian, dalam kegiatan di masyarakat. Dan mampu memberikan rasa aman, serta harus mampu bersinergi dengan masyarakat khususnya dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang merupakan salah satu mitra binaan Polri dan dibentul oleh Polri.

" Tidak ada kepentingan apapun dalam kelompok Pokdar Pessel, yang ada kepentingan bersama, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan, membantu tugas Kepolisian," tegas Cepi Noval.

Dalam konteks memberikan rasa aman kepada masyarakat, Pokdar harus bersinergi dengan masyarakat, untuk ikut mendukung kamtibmas tersebut, Pokdar harus  bisa membangun kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat, khususnya dengan Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang merupakan salah satu mitra binaan Polri dan dibentuk oleh Polri, ujar Kapolres Pessel.

Sebagai Mitra Polri, AKBP. Cepi Noval, S.IK berharap agar Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan harus mampu menjadi pelopor kamtibmas dengan segala daya upaya dan kegiatan terencana serta sistematis didalam menyiapkan, membentuk, serta membina masyarakat yang peduli dengan keamanan lingkungan.

Cepi Noval, juga berharap kepada seluruh anggota Pokdakamtimas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan agar menjadi garda terdepan dalam ikut bersama - sama Polri, khususnya Polres Pessel dalam menyampaikan Kamtibmas di tengah masyarakat.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi berpesan pada calon ketua Pokdakamtimas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan, dan calon anggota Pokdar agar menyamakan persepai, satu visi dan misi, tidak ada kepentingan apapun disini.

" Tidak ada kelompok A, B dan C, yang ada sekarang satu nama yaitu Pokdakamtimas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan," ungkap Kasat Binmas.

Dan, Gusfriandi sesuai arahan dari Kapolres mendukung, pembentukan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan.

Hadir dalam pembentukan kepenggurusan Pokdakamtimas Bhayangkara Resort Pesisir Selatan, Wakapolres Pessel Kompol Taufik Isra, Kasat Intel AKP. Zukri Ilham.

Ketua Riswandi Martha, Sekretaris Robby Oktora Romanza, Bendahara Elman Junaidi, dan Bidang Organisasi dan Kaderisasi Mario Rosy. (R)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre