Breaking News

Kapolda Sumsel bersama Forkopimda Sumsel Tinjau Dapur Umum Gugus Tugas Covid-19

SUMATERA SELATAN , FIGURNEWS.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr. Eko Indra Heri S,M.M bersama Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru dan Pangdam II Sriwijaya  Mayjen TNI Irwan S.IP.,M.Hum beserta unsur Forkompimda, Jum'at (12/6/2020) meninjau dapur umum gugus tugas Covid-19 bertempat di Bekang Dam II Sriwijaya jalan SMB II Sekanak Palembang.

Dalam peninjauan tersebut Kapolda Sumsel menyerahkan nasi kotak kepada petugas untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Kapolda juga berharap pendistribusian Nasi Kotak tersebut dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang terdampak dari Pandemi Covid-19 saat ini.

Ucapan terimakasih pun disampaikan kepada seluruh petugas yang telah berusaha sekuat tenaga untuk ikut membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan Dapur Umum Gugus Tugas Covid-19 semoga ini menjadi amal dan ladang ibadah bagi kita semua serta penyebaran Covid-19 di wilayah Sumsel dapat segera berakhir ,"ujar nya.(Humas Polda)

Editor posting: Sudarmanto

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre