Breaking News

Juni Arman Dukung Pasien Positif Covid-19 Isolasi Mandiri

Foto: Ketua Komisi II DPRD Mentawai, Juni Arman

MENTAWAI. FN- Ketua Komisi II DPRD Mentawai dari Partai Demokrat Juniarman menilai bahwa pasien positif Covid 19 yang masuk kategori ringan lebih baik  diisolasi mandiri dirumah saja .

Hal tersebut di sampaikan langsung diruang kerjanya bahwa pasien yang  tidak memiliki gejala dari Virus Corona cukup di Isolasi Mandiri Dirumah saja namun dengan pengawalan yang ketat dari tim gugus tugas.

"Lebih baik Isolasi mandiri dirumah sebab menurut pandangan kita yang di rumah sakit itu adalah pasien kategori berat yang  betul betul membutuhkan penanganan medis dan mempunyai gejala Covid 19 itu " ungkapnya kepada awak media saat dimintai keterangan di ruang kerjanya Selasa (09/06/2020).

Dilajutkan Juniarman yang terpenting adalah jaminan bagi warga yang di isolasi mandiri juga penanganan penunjang imun tubuh sehingga orang tersebut dapat sembuh dari Kasus positif yang terbilang ringan itu namun dengan catatan mesti dijauhkan dari keluarga lainnya .

Selain itu dirinya juga menegaskan bahwa pasien juga tidak diperkenankan untuk keluar rumah dengan tujuan memutus mata rantai dari penyebaran Covid 19 tersebut .

"Protokol kesehatan yang di tetapkan mesti harus dipatuhi oleh setiap warga masyarakat yang dimulai dari hal ringan seperti mencuci tangan dengan sabun bila masuki rumah yang lain sehingga semua aman dari Covid 19.

Ia berharap semuanya dapat diakhiri tentunya dengan membiasakan diri dalam menjalankan hidup sehat terlebih dalam menjalankan aktifitas sehari hari. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre