Breaking News

Jimer Munthe Reses ke II di Desa Tuapejat

Foto: Jimer Munthe

MENTAWAI FN- Anggota DPRD Mentawai Partai Garuda Jimer Munthe melaksanakan ke dua di Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara.

Kegiatan reses ke II ini dilaksanakan Senin 15 Juni 2020 lalu di Aula Desa Tuapejat untuk menjemput aspirasi masyarakat nelayan.

“Ada dua poin usulan masyarakat nelayan tuapejat yaitu Mesin tempel boat dan bedah rumah” ucap Jimer Munthe kepada awak media, Jumat (19/06/2020).

Meski kegiatan Reses ke II ini dimasa pandemi Corona, Jimer Munthe tetap mengikuti protokoler kesehatan dan menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga jarak, memakai masker dan sebelum masuk ruangan cuci tangan terlebih dahulu.

“Usulan masyarakat nelayan tuapejat ini akan kita sampaikan dalam program kegiatan di pemerintah dan diperjuangkan melalui lembaga legislatif” tuturnya.

Legislator partai Garuda ini menyampaikan kelompok nelayan yang dibentuk harus benar-benar fokus, sehingga aktivitas yang dilakukan hasilnya tercapai.

Tak hanya itu, kata dia kalau bantuan sudah terealisasi nanti, kelompok nelayan harus dimanfaatkan dengan baik, jangan pula diperjual belikan atau dipindah tangankan.

“Kita menjemput aspirasi masyarakat nelayan ini, guna menunjang perekonomian mereka untuk memudahkan melakukan aktivitas di laut” kata Jimer. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre