Breaking News

Guna Menyamakan Persepsi, Kapolda Sumsel Buka Rakor penanganan Karhutla

SUMATERA SELATAN , FIGURNEWS.COM -- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S,M.M didampingi Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan SIP. M.Hum dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Ir.Mawardi Yahya membuka Rakor Penanganan Karhutla Tahun 2020, Rabu (17/6/2020) bertempat di gedung Catur Prasetya Mapolda Sumsel.

Kapolda mengatakan ini adalah rapat koordinasi dengan menindaklanjuti daripada surat perintah Gubernur Sumsel tentang pencegahan Karhutla dengan mengundang Stakeholder yang ada di Provinsi Sumsel dengan diikuti seluruh Forkopimda Kabupaten/Kota maksudnya disini adalah untuk menyamakan persepsi langkah-langkah dalam usaha pencegahan Karhutla.

"Apabila nanti terjadi Kebakaran hutan ataupun lahan kita berusaha melakukan pemadaman dan melakukan tindakan represif berupa menindak para pelaku pembakaran hutan/lahan baik individu maupun korporasi," kata Kapolda.

Rencananya nanti,Kita akan melakukan gelar pasukan yang akan dilakukan serentak di seluruh Kabupaten/Kota dan Provinsi sumsel untuk mengecek kesiapan personil Satgas Karhutla yang ada di jajaran  provinsi Sumatera Selatan, "pungkasnya .(Humas Polda) 

Editor posting: Sudarmanto

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre