Breaking News

Gubrak! Tabrakan Vega Vs Revo di Maih Talu, 1 warga Kajai Meninggal Dunia

Pasaman Barat, Figurnews.com

Musibah Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan Jordi (19) pengendara sepeda motor Honda Revo warga Pilubang, Jorong Kampung Alang, Nagari Kajai, Kecamatan Talamau meninggal dunia setelah mengalami tabrakan dengan sepeda motor Vega yang dikendarai Enil Amri (40) warga Tobek Sirah Kampung Pisang, Nagari Talu, Kecamatan Talamau pada Jumat (12/6) sekira pukul 11.00 WIB.

Kecelakaan maut terjadi diruas jalan lintas Talu - Simpang Empat, tepatnya Kampung Maih, Jorong Merdeka Nagari Talu, Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat .

Kapolsek Talamau AKP Wirman menjelaskan kecelakaan tabrakan dua unit sepeda motor tersebut menelan korban satu orang meninggal dunia,

Tabrakan itu terjadi saat sepeda motor Yamaha Vega R Nopol BA 5218 SU yang dikendarai oleh korban Enil Amri (40) berboncengan dengan isterinya Mulyani (39)  melaju dari arah Talu ke arah Simpang Empat.

Sementara korban Jordi yang mengedarai Honda Revo tanpa Plat nomor datang arah Simpang Empat. Sesampai di TKP terjadi tabrakan antara kedua sepeda motor tersebut.

Saat itu kata Kapolsek, ketiga korban mengalami luka berat dan dibawa ke Puskesmas Talu untuk diberikan pertolongan medis.

Karena kondisi korban parah selanjutnya ketiga korban di rujuk ke RSUD Pasbar untuk mendapatkan pertolongan medis lebih lanjut."Setelah dirawat di RSUD Pasbar , korban Jordi meninggal dunia. Sedangkan untuk kedua unit sepeda motor mengalami rusak berat," tuturnya.

Bagi pengendara supaya berhati-hati mengendarai kendaraan apalagi dengan kondisi jalan tikungan.
   
(Dodi Ifanda)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre