Breaking News

Bupati Ogan Ilir Kunjungi Rumah Pasien Yang Dinyatakan Sembuh Covid-19

OGAN ILIR, FIGURNEWS .COM - Guna untuk memberikan semangat kepada sejumlah pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan kembali ke rumah masing-masing di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (10/6/2020) Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM., berkunjung ke rumah para pasien yang dinyatakan sembuh.

Bupati Ogan Ilir dalam kunjungan nya  berdialog langsung dan bercengkerama dengan para pasien tersebut tak hanya bercengkrama sekaligus dalam kunjungannya  Bupati juga memberikan bantuan berupa sembako kepada para pasien.

Bupati Ogan Ilir  H.M Ilyas Panji Alam SE., SH.,
MM., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga sejumlah warga sukses menjalani karantina di Rumah Sehat Jakabaring Palembang.

"Apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak baik petugas kesehatan, TNI, Polri, Tim Gugus Tugas Covid-19 dan semua pihak yang turut serta dalam proses penyembuhan pasien ini," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ogan Ilir menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan. 

"Memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan protokol kesehatan lainnya," pungkasnya.(Smd/ril)

Editor posting: Sudarmanto

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre