Breaking News

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Gugus Tugas Pasaman Lakukan Test Swab


Pasaman,(Sumbar) figurnews.com

Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Pasaman, melakukan pemeriksaan pool tes Swab untuk ASN, Jurnalis dan warga Pasaman di basment Kantor Bupati Pasaman, Senin (22/6/2020).

Ketua Gugus tugas Percepatan dan Penanganan Covid 19 kabupaten Pasaman H.Yusuf Lubis melalui sekretaris, Mara Ondak mengatakan langkah itu diambil guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 menyusul ditetapkannya tiga orang warga setempat positif, Minggu  kemarin oleh Laboratorium Unand Padang.

"Semua peserta pool tes hari ini merupakan hasil pelacakan petugas kesehatan yang pernah kontak dengan ketiga pasien positif Covid-19," Ujar Mara Ondak.

Dalam pantauan figurnews.com antusias peserta  untuk melakukan Test Swab dan sejumlah petugas kesehatan dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap tampak melakukan pool tes Swab

Sementara Novra Nurman ( 45 ) peserta Test Swab menyatakan pemerisakan ini demi  kebaikan kita bersama agar kita dapat mendeteksi kasus covid 19 pada diri kita sendiri dan tidak perlu takut maupun risih kepada para peserta yang mengikuti pool test tersebut,tutup Nurman. (Eq)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre