Breaking News

Antisipasi Koban Covid-19, PUTR Banyuasin Persiapkan Lahan Pemakaman dan Bangun Jalan

BANYUASIN , FIGURNEWS.COM - Guna antisipasi korban Covid-19  yang sedang mewabah di beberapa wilayah di Sumatera Selatan, Pemkab Banyuasin melalui Dinas PU TR Kabupaten Banyuasin  siapkan lahan dan membentuk badan jalan menuju pemakaman korban covid-19.

Lahan  pemakaman tersebut seluas 1 (satu ) hektare milik Pemkab Banyuasin ini tepatnya di Desa Sukarela, kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin.

“Jalan yang di bangun tersebut sepanjang 3,8 kilometer, namun yang sudah dipasang batu agregat sekitar 150 meter dan dipasang satu unit gorong-gorong,” kata Kadis PUTR Banyuasin Ardi Arfani saat meninjau loksi jalan tersebut. Selasa (9/6/2020).


” Ya, Kita bentuk badan jalan agar mobil bisa masuk ke lokasi pemakaman jika ada korban covid-19 yang akan di makamkan disini," ujarnya .

Ardi Arfani juga berharap tidak ada korban, maka kita juga mengajak  kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti himbauan dari pemerintah secara disiplin agar terhindar dari Covid-19 ,” tutupnya.(Al)

Editor Posting: Sudarmanto

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre