Breaking News

Akhirnya Perseteruan PT. PRIMA KENCANA Berujung Dengan Perdamaian Bersedia Untuk Menuntaskan Pembangunan T Plaza Tower A dan Tower C

                   
Jakarta, Figurnews.com


Akhirnya perseteruan PT. PRIMA KENCANA sekaitan pembangunan mulai ada titk terang, yang mana persoalan tersebut berujung dengan Surat Persetujuan Perdamaian PT. PRIMA KENCANA dan Kesediaan PT. PRIMA KENCANA untuk Menuntaskan Pembangunan T Plaza Tower A dan Tower C Telah Disampaikan Kepada Hakim Pengawas Perkara No. 77/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN Niaga PN JKT.PST

Adapun isi surat tersebut diantaranya Kami sebagai Kuasa Hukum dari PT. PRIMA KENCANA {Dalam PKPU} sesuai dengan surat Kuasa tanggal ……melalui surat ini menyampaikan hal-hal sbb.:
Bahwa pada tanggal 17 Juni 2020 sekitar pukul 14 :15 Wib telah dilakukan acara Rapat Kreditor dan Debitor yang dihadiri oleh Ibu Acice Sendong, S.H., M.H. sebagai Hakim Pengawas, Saudara/I Tim Pengurus [Ellywati Suzanna Saragih, S.E., S.H.; Budi M Oloan Hasibuan, S.H.; Ruth M. Simamora S.H., Mkn, Pihak Kreditor dan Debitor.

Untuk menyelesaikan  persengketa tersebut dengan jalan melakukan pemungutan suara, namun sebelum terjadi pemungutan suara untuk menentukan dapat tidaknya dilanjutkan perpanjangan PKPU Tetap atas PT. PRIMA KENCANA , [DALAM PKPU] maka pada saat itu juga kami sebagai kuasa dari PT. PRIMA KENCANA [DALAM PKPU] telah menyampaikan Proposal Perdamaian yang sudah disampaikan dan terima oleh Ibu Hakim Pengawas, Tim Pengurus dan Kreditor yang kemudian akan ditindaklanjuti dengan cara, Melengkapi proposal perdamaian yang lebih baik sebagaimana yang sudah diterima oleh Ibu Hakim Pengawas, Tim Pengurus dan Kreditor sehingga diharapkan akan mengakomodir permintaan seluruh Konsumen T Plaza dan proposal tersebut diusahakan akan dilengkapi selama 2 bulan kedepan sejak hari rapat Kreditor tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak TEGUH SANTOSO selaku Direktur Utama PT. PRIMA KENCANA [DALAM PKPU] telah menyampaikan akan menyelesaikan pembangunan seluruh pembangunan T Plaza Tower A dan Tower C sehingga seluruh konsumen pembeli mendapatkan unit-unit yang sudah dipesannya. "Dan untuk selanjut kita juga akan menyetujui hasil putusan rapat yang telah kita sepakati dengan point-point yang telah ditentukan," papar Teguh Santoso pada Figurnews.com.

Selanjutnya Teguh Santoso melalui Kuasa Hukumnya mengatakan, "Bahwa permohonan Proposal Perdamaian yang sudah disampaikan tersebut dan kesediaan PT. PRIMA KENCANA [DALAM PKPU] untuk menyelesaikan pembangunan seluruh pembangunan T Plaza Tower A dan Tower C adalah untuk mengakomodir seluruh permintaan Konsumen T Plaza sehingga konsumen yang belum mendapat unit akan mendapatkan unit sesuai yang dipesannya / dibelinya sehingga tidak ada konsumen yang dirugikan."

"Di samping itu, bahwa kami juga berharap kiranya Ibu Hakim Pengwas memberikan kesempatan kepada PT. PRIMA KENCANA [DALAM PKPU] guna diberikan waktu perpanjangan PKPU tetap sehingga Proposal Perdamaian yang sudah disampaikan akan dilengkapi paling lama 3 bulan."ucapnya dalam pertemuan tersebut.

Kuasa Hukum PT. PRIMA KENCANA [DALAM PKPU] juga sangat berharap Ibu Hakim Pengawas dapat mempertimbangkannya demi tercapainya perdamaian antara Debitor dan seluruh Konsumen.

"Untuk niat baik dari debitor PT. PRIMA KENCANA [DALAM PKPU] kami berharap Ibu Hakim Pengawas dapat mempertimbangkannya demi tercapainya perdamaian antara Debitor dan seluruh Konsumen sesuai maksud tujuan dari UUK &PKPU Pasal 222 ayat [3]: Debitor mengajukan rencana perdamaian yang meliputi tawaran dan pembayaran sebagaian atau seluruh utang kepada Kreditornya."tukas Kuasa Hukum PT. PRIMA KENCANA [DALAM PKPU].

#. Sd/Deva









No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre