Breaking News

Tim IWO Banyuasin Pantau Perusahaan Terapkan Standar Pencegahan Penularan Covid19

BANYUASIN , FIGURNEWS.COM - Tim Ikatan Wartawan Online (IWO) Wilayah Banyuasin melakukan pemantauan kegiatan perusahaan yang ada di wilayah bumi sedulang setudung menerapkan SOP memutus mata rantai penyebaran covid19.
Kegiatan pemantauan perusahaan dalam menerapkan standar pencegahan penyebaran covid19, di pandu bidang kesejateraan anggota dan usaha Indera Irawan.

Pantauan tim perusahaan yang sejauh ini telah dilakukan pemantauan sangat disiplin dan tegas diterapkan. terpantau di PT. SMS wilayah Kecamtan Suak Tapeh, setiap kedaraan yang masuk dilakukan penyemrotan cairan disinfektan, tamu yang masuk juga diharuskan masuk ke tempat penyemprotan disinfektan perorangan serta di haruskan pakai masker juga cucitangan dan jaga jarak. Papar Adam Malik Bidang Etik IWO turut serta memantau.

Sekjen IWO Banyuasin Imrani turut menambahkan , kegiatan ini dilakukan sangat perlubdilakukan sebab perusahaan perkebunan melibatkan banyak karyawan, jadi memang harus diterapkan standar pencegahan yang sudah di arahkan pemerintah.

"Ya SOP pencegahan covid19, dari pemerintah harus diterapkan, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan," imbuh wakil ketua Agus Salim.

Ditempat terpisah di Pabrik PMKS PT. SAL Suak Tapeh lebih ketak lagi, truk sawit yang masuk selain disemprot dengan cairan disinfektan sopir harus pakai masker cuci tangan ketika sudah di dalam area pabrik, hal itu dijelaskan kepala Security pakbri Agus Manto

Lanjut agus, siapa saja yang akan masuk keareal pabrik harus pakai masker kalau tidak terpaksa balik kanan. Karyawan berdomisili di zona merah dilarang pulang sementara waktu masa covid19.l ini, itu sudah menjadi aturan pimpin perusahaan, tegasnya.

Seusai pemantauan Ketua IWO Deni Ganevo mengapresiasi kedisiplinan perusahaan dalam menetapkan standar pencegahan penyebaran covid19.

"Semoga segala upaya kertas dalam mencegah penyebaran covid19 dapat sesegera mungkin membumi hanguskan virus ini, agar semua pembatasan yang dilakukan saat ini bisa berakhir masyarakat Indonesia pada umumnya dan Banyuasin khusunya bisa beraktivitas seperti biasa. tutupnya dengan lapas Amiin.(ril/Alamsyah)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre