Breaking News

Siap idul Fitri, Erick Haryona Lanjutkan Berbagi Sembako Kepelosok Kampung di Pasbar

Pasaman Barat, Figurnews.com

Di bulan Ramadan yang penuh dengan hikmah dan berkah ini,  H. Erick Haryona pengusaha muda sekaligus politisi Bendahara Umum DPD I Partai Golkar Sumatera Barat berbagi kebahagian kepada masyarakat.  Kegiatan Ramadan Berbagi,  menyalurkan ribuan paket sembako di sejumlah Jorong dan Nagari di kabupaten Pasaman Barat.

H. Erick Hariyona merupakan putra dari anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Emma Yohanna. Erick yang dikenal politisi milenial sekarang diamanahi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera  Barat.

Beberapa bulan terakhir, Erick melaksanakan aksi nyata secara langsung berbagi rezeki bersama masyarakat dengan membagikan ribuan paket sembako.

Pada hari Kamis ( 21/5), giliran Jorong Langgam, Nagari Kinali, Kabupaten Pasaman Barat di Kecamatan Kinali yang terdampak Covid-19 " Ya, pembagian sembago yang kita berikan  dengan cara rumah kerumah warga satu persatu kita salurkan paket sembago tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepeduliannya dalam meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak  wabah Covid-19 tahun 2020 ini" jelas Erick.


"Alhamdulillah, kita berbagi rezeki, baru 30 ribu paket sembako disalurkan di sebelad Kecamatan dari 19 Nagari  yang ada di Pasaman Barat. Dipenghujung Ramadhan ini   paket sembako disalurkan di Kecamatan Kinali". katanya.

"InsyaAllah setelah Lebaran IdulFitri 1414 H nanti kita lanjutkan penyaluran sembako hingga sampai ke pelosok kampung di Pasaman Barat yang kita cinta ini" sebut Erick putra H. Hariyadi politisi PPP Sumbar tersebut.

Dikatakanya, pemberian sembako sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap masyarakat. Karena apa yang mereka rasakan kita juga merasakan sulitnya ekonomi diakibatkan oleh dampak dari wabah Covid-19 ini. Apalagi menjelang hari raya Idhul Fitri ini tentunya dapat meringankan sedikit beban masyarakat" Harapnya.

Ia mengatakan bahwa tujuan dari pembagian sembako ini adalah untuk membantu masyarakat khususnya di saat pademi Covid-19 seperti saat ini.

"Kami turun langsung memberikan bantuan paket sembako kerumah masyarakat seperti sanak kito  yang  sedang dihimpit ekonomi karena dampak Covid-19, serta kepada  orang tua lansia yang kami rasa sangat terdampak pademi Covid-19 ini," ujarnya.

Bantuan paket sembako yang dibagikan antara lain berupa bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga.

"Semoga, bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dalam meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak himbasan wabah Covid-19," Pungkasnya.

Dari Pantauan media dilapangan, Erick Haryona digadang-gadangkan oleh Partai Golongan Karya Bakal Calon Kandidat  Bupati Pasaman Barat.
Wallahualam.

(Dodi Ifanda)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre