Breaking News

Seayun Selangkah, Relawan H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, Bagikan Sembako

Pesisir Selatan(Sumbar),FN - Seayun selangkah, seiring bersama sanak saudara, rekan, sahabat, di kampung halamanan, Pesisir Selatan. Ditengah pandemi Covid-19, Relawan Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, bagikan sembako.


Walaupun tidak terlau besar bantuan diserahkan relawan Rajo Pasisie, namun sedikitnya bisa membantu sanak saudara di kampung halaman.


Menuju Pessel Emas " Ekonomi Maju, Adil Sehjatera. Relawan Capt. H.Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie ( bakal calon bupati Pesisir Selatan), blusukan ke simpang lamo, Kecamatan Pancung Soal, simpang transat Kecamatan Air Pura dan Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan.


Hidup dirantau bukan berarti tidak ingat dengan kampung halaman, Pesisir Selatan. Putra Painan, Kabupaten Pesisir Selatan H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, untuk ikut membantu meringankan beban sanak keluarga di Pesisir Selatan.


Dikatakan Capt. H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, sesuai Al-Qur'an dan As- Sunnah, sebagai umat Muslim berpegang teguh bahwa Islam datangnya dari dua sumber, salah satunya adalah Al- Qur'an dan yang satu lagi adalah As- Sunnah, atau mengambil contoh dari kehidupan Nabi Muhammad. Semua di muka bumi ini adalah saudara.


Karena,  pada Al-Qur'an dan As- Sunnah lengkap mengatur nya. Dan jelas bagaimana menjadi seorang pemimpin, maka dari itu semua Irawan siap pulang kekampung halaman Pesisir Selatan, untuk berjuang bersama masyarakat Pessel. Sebagai bakal calon bupati Pessel.


" Kita harus jadi pemimpin yang bermanfaat bagi semua orang. Dan, bukan bermanfaat bagi segelintir orang saja,"  Ungkap nya.


Ditegaskan nya, tanpa harus salah menyalahkan, tanpa harus membeda - membedakan, gotong royong bersama - sama seluruh masyarakat dari Utara - Selatan seberat masalah terjadi di pasti akan ringan. Karena, semua saudara. Bukan, harus menyombongkan diri. Sebab, jabatan adalah amanah dan harta adalah titipan.


Wandi warga simpang transat, Kecamatan Air Pura juga mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako, dari relawan H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie.


" Apa menjadi niat H.Irawan sudah kami terima, dan muda - mudahan apa menjadi niat H.Irawan bisa tewujud," tekuk Wandi.


Menurut Frinal (29), Alhamdullilah terima kasih bantuan paket sembako dari H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, calon Bupati Pesisir Selatan.


" Kami ucapkan terima kasih, semoga H.Irawan beserta keluarga selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan selalu di mudahkan rezeky," ucap Frinal.


Dedi salah seorang relawan H.Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, mengungkapkan bahwa bantuan sembako dari H. Irawan Gutama Mataram atas pribadi beliau, untuk ikut membantu sanak keluarga di kampung halaman.


Dan, hal yang sama kata Dedi akan juga dilakukan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan.


" Muda - mudahan bantuan ini sedikit banyak bisa membantu sanak saudara kita di tengah kondisi virus Covid - 19," ucap Dedi. (Rio)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre