Breaking News

Satu Orang Pasien Positif Covid-19 Tanah Datar Sembuh

Kab. Tanah Datar(Sumbar),FN - Kabar baik datang dari posko gugus tugas penangan Covid-19 Tanah Datar. Satu orang pasien asal Panyalaian dikabarkan sembuh dari corona. Hal ini dibenarkan oleh Jubir Penanganan Covid-19 Roza Mardiah.

“Alhamdulillah, pasien 04 asal Nagari Panyalaian X Koto sudah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19,  beliau merupakan suami dari NS pasien 03 yang saat ini dirawat di RSUP M. Jamil Padang, sehingga sudah 3 orang sembuh dari Covid-19", kata Roza di posko gugus tugas.

Selain itu kabar duka juga disampaikan bahwa satu orang PDP asal Padang Ganting yang dirawat di RSUP M Jamil Padang meninggal dunia.

“Kabar duka, warga kita PDP asal Nagari Atar Padang Ganting jenis kelamin perempuan usia 65 tahun meninggal dunia  di RSUP M Jamil, beliau PDP dan ada penyakit penyerta, direncanakan akan dimakamkan di Atar dengan protokol Covid-19", katanya.

Secara keseluruhan tidak penambahan kasus positif Covid-19, masih 10 kasus, di mana 3 orang sudah sembuh dan negatif Covid-19, 1 orang dikarantina dan 5 dirawat di rumah sakit rujukan dan 1 orang meninggal dunia, sementara ODP 12 orang, PDP 2 orang dan notifikasi 576 orang. (Hendri)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre