Breaking News

Polsek Tungkal Jaya Gelar Bakti Sosial Polri Peduli Covid -19

TUNGKAL JAYA MUBA , FIGURNEWS .COM - Polsek Tungkal Jaya  mengelar  Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid -19 bagikan Sembako  kepada masyarakat  yang terdampak virus Corona Covid-19 di Kecamatan Tungkal Jaya , Kabupaten Musi Banyuasin,Sabtu, (16 /05/ 2020)

Dalam kegiatan  pembagian Sembako tersebut  tepatnya di Dusun III Belido 1(satu) Desa Simpang Tungkal dan Dusun 5 (lima) Penduduan Desa Sukadamai, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Muba.

Kegiatan kali ini Polsek Tungkal Jaya membagikan  Indomie Instan serta sebanyak 40 Karung beras yang diberikan kepada Anak Yatim, Fakir, Miskin, Pekerja tidak tetap (Buruh), Lansia serta Masyarakat lainnya yang terdampak Virus Corona.

Kegiatan Bakti Sosial kali ini dapat terselenggara berkat sumbangan sukarela Anggota Polsek Tungkal Jaya dan Responsibility (CSR) Perusahaan yang ingin turut berpartisipasi dalam kegiatan Sosial tersebut.

"Semoga kegiatan Bakti Sosial ini dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan, terutama yang terdampak Pandemi Covid-19 serta kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan energi yang positif dengan saling memberi semangat untuk bersama-sama melawan Covid-19.pungkasnya Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kapolsek Tungkal Jaya IPTU Rudin.(Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre