Breaking News

Polres Mentawai Buka Bareng dan Berbagi Paket Lebaran Kepada Wartawan

Foto: Pembagian Paket Lebaran kepada Wartawan Lintas Sumbar, Melisa Utari Dayak

MENTAWAI. FN- Polres Mentawai mengajak Buka Bareng Wartawan serta memberikan Paket Lebaran kepada Wartawan di Mapolres Mentawai menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah pada Minggu 24 Mei 2020 mendatang. 

Menurut Kapolres Mentawai, AKBP. Dody Prawiranegara bahwa Buka Bareng ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur di bulan Suci Ramadhan di tengah Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). 

Ia menambahkan berbagai Paket Lebaran ini sebagai bentuk memperkuat silaturahmi selama menjalani puasa dibulan Ramadhan, serta Wartawan sebagai pemberi Informasi di tengah Pandemi Covid-19 kepada Publik. 

“Berbagai menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada wartawan yang telah ikut serta membantu polres mentawai menyampaikan informasi Pandemi Covid-19 di bulan suci ramadhan,” ungka Kapoles Mentawai. AKBP. Dody Prawiranegara kepada Wartawan usai Buka Bareng di Mapolres Mentawai. Kamis, (21/05/2020). 

Disebutkannya, Paket Lebaran ini jangan dilihat dari nilainya namun ini adalah bentuk ketulusan dan kepedulian Polres Mentawai terhadap Wartawan sebagai mitra Kepolisian, Khusunya di Mapolres Mentawai. 

Semoga Paket Lebaran ini dikatakan AKBP. Dody Prawaranegara bermanfaat bagi rekan Wartawan dalam menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah mendatang. Dan semoga Covid-19 ini cepat berlalu. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre