Breaking News

Nasrul, Pria Parobaya Disabilitas Juru Pakir Pasaraya Solok Dikeroyok Oleh Preman

Solok (Sumbar),FN - Satu lagi terjadi kembali pengeroyokan setelah kasus pengeroyokan disertai penganiayaan terhadap Asep yang masih dalam perawatan. Dan kembali terjadi pengeroyokan dan kali ini korbanya adalah Nasrul penyandang disabilitas ingin mengelola pakir sepeda motor di Pasaraya Solok, Rabu (6/5/20) sekitar jam 15.30 Wib.

Dalam kejadian ini, Nasrul juga mengalami bebak belur bagian kepalanya akibat pukulan oleh beberapa preman. Karena tidak terima apa yang dialaminya, pada hari itu juga Nasrul melaporkan hal itu pada Polresta Solok.

Sa'at ditemui, Nasrul menceritakan awal kejadiannya pada Figurnews.com sekaitan pengeroyokan oleh beberapa preman terhadap dia. Dia mengatakan, bahwa sebelum kejadian itu dia menelepon Deni Nofri Pudung atau panggilan akrabnya Pudung dan juga Anggota DPRD Solok yang selama ini dia sebagai pengelola pakir di Pasaraya  Solok.

Dalam telpon tersebut, terjadi perang mulut serta bentakan yang membuat suasana jadi panas, karena keadaan panas dan Narul lalu mematikan telpon. Namun setelah telpon dimatikan, tidak berapa lama Nasrul didatangi oleh bebrapa preman dan mengaku sebagai anak dan keponaan dari Pudung.

Dia marah, dan menjelaskan bahwa Nasrul telah bicara kotor sama Pudung. Karena suasana tidak memungkin hal itu, Nasrul tidak terpancing dan tetap diam dan tidak mau melayaninya. Karena tidak dilayani, para preman tersebut murka dan langsung melakukan penyerangan terhadap Nasrul secara bersamaan dan memukulinya bersama-sama pada bagian kepalanya.

"Setelah saya bicara dengan Pudung lewat telpon, dan juga perang adu mulut. Dan suasana mulai panas, dengan inisiatif telpon saya matikan," papar Nasril pada Figurnews.com.

Selanjutnya Nasril juga menuturkan,"dalam 15 minit, saya didatangi sekelompok pteman. Dia mengaku anak dan keponaan Pudung."

"Namun saya tetap tenang dan menjelaskannya. Karena jelaskan, namun mereka mangkin brutal dan mulai menyerang serta memukuli kepala saya,"ujar Nasril disela-sela kegiatanya.

Apa yang akan diambil Nasril sekaitan penganiayaan dialaminya.

"Saya akan melaporkan hal pada pihak kepolisian  dan juga untuk segera memprosesnya secara hukum yang berlaku,"tutupnya...

#.Tim Fgr

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre