Breaking News

Mengerti Akan Kesulitan Warga, Erick Haryona Berbagi 30 Ribu Paket Sembako

Pasaman Barat, Figurnews.com

H. Erick Hariyona, Bakal Calon Bupati Pasaman Barat  telah menyalurkan sebanyak 30 Ribu paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di kabupaten pasaman barat  yang terimbas pandemi akibat dampak dari mewabahnya virus Corona.

Menurut, H. Erick Haryona pengusaha muda sekaligus politisi Bendahara Umum DPD I Partai Golkar Sumatera Barat pembagian ribuan sembago kepada masyarakat itu, sudah kita jalankan nyata diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan  di setiap  Jorong dan Nagari di kabupaten Pasaman Barat," Kata, H. Erick Hariyona putra dari anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Emma Yohanna.


Jumat ( 22/5), giliran warga Bancah Rambai, Jorong Langgam, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatra Barat disalurkan sembako langsung kerumah warga. Paket sembako tersebut dalam meringankan beban ekonomi masyarakat yang terimbas dampak covid 19.

"Alhamdulillah, sudah 30 Ribu paket sembako  yang sudah disalurkan di sebelas Kecamatan dan 19 Nagari  yang ada di Kabupaten Pasaman Barat dipenghujung Bulan Rhamadhan ini dan menjelang hari raya Idul Fitri. Kiranya  paket sembago tersebut  bermanfaat dalam  membantu meringankan sedikit beban masyarakat," sebutnya.

Seiring dengan itu. Insya Allah, usai Lebaran Idul Fitri 1414 H kita akan lanjutkan kembali penyaluran sembako sampai ke pelosok Nagari di Pasaman Barat yang kita cinta ini.

Itu semua, sebagai bentuk rasa kepeduliannya  dalam memperhatikan dan membantu  warga yang membutuhkan di tengah wabah pandemi Corona Virus (Covid-19).

"Semoga, bantuan sembako yang diberikan bermanfaat dalam meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak himbasan wabah Covid-19," Tungkasnya Erick  yang juga selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatra  Barat.

Erick Bakal Calon Kandidat Bupati Pasbar itu mengatakan, Kita mendata langsung di lapangan dengan mendatangi rumah rumah warga yang layak dapat bantuan, sehingga tepat sasaran.

“Dengan tidak mengabaikan protokol pencegahan covid – 19, warga yang sudah di tembusi diberikan paket sembako,”katanya.

Ia juga menghimbau, kepada masyarakat tetap waspada dan tumbuhkan kesadaran dalam menjaga pola hidup sehat untuk saling menjaga dalam memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

(DODI IFANDA)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre