Breaking News

Mengejutkan! Irdinansyah Tarmizi Mundur Dari Pencalonan Bursa Bupati Tanah Datar

Kab. Tanah Datar(Sumbar),FN - Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menyatakan dirinya tidak akan maju lagi dalam pencalonan Bupati 2021/2026. Hal ini disampaikannya  saat jumpa pers secara terbatas dengan wartawan, Kamis (30/04) siang di Gedung Indo Jolito Batusangkar.

"Secara resmi saya nyatakan saya tidak maju pada Pilkada mendatang karena kondisi kesehatan saya yang tidak memungkinkan. saya tidak mungkin sembuh dalam enam bulan ke depan. Keputusan untuk mundur dari bursa pencalonan sebagai bupati tersebut, sudah disepakati bersama pihak keluarga," katanya.

Dia juga menegaskan akan memimpin Tanah Datar hingga masa jabatannya berakhir. "Meskipun demikian, saya akan tetap memimpin Tanah Datar hingga akhir masa jabatan saya berakhir, walaupun dengan merangkak menuju kantor, ini komitmen saya bersama keluarga, kecuali Undang-undang menyatakan lain", katanya.

Irdinansyah mengakui banyak tokoh dan kalangan yang menginginkannya tetap maju dalam pilkada mendatang, tapi tak bisa dipenuhi karena alasan kesehatan itu.

Terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah menginformasikan seluruh kegiatan selama saya menjabat di Tanah Datar", kata Irdinansyah mengakhiri. (Hendri)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre