Breaking News

Korwil IMI Balap Motor Pessel bagikan Sembako pada warga.

Pesisir Selatan(Sumbar),Figurnews.com

Koordinator Wilayah ( Korwil) Ikatan Motor Indonesia ( IMI), Kabupaten Pesisir Selatan, turun ke rumah warga di Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan membagikan sembako pada warga. Senin (18/5).


Pembagian sembako sore itu dilakukan oleh team balap motor Painan, serta penggurus Korwil IMI Pesisir Selatan.


Ketua Korwil Balap Motor Pesisir Selatan Supriadi ( Om Pri) mengatakan bahwa, kegiatan pembagian sembako dalam rangka membantu warga yang kurang mampu, di tengan pandemi Covid-19 sedang terjadi saat ini.


" Acara pembagian sembako tadi kita bagikan ke 4 nagari, di Kecamatan IV Jurai," terang Om Pri.


Dikatakan Om Pri, empat nagari tersebut yaitu, Painan Selatan, Painan Utara, Painan Selatan dan Bungo Pasang. Dengan harapan minimal bantuan sembako tersebut  bisa meringankan beban saudara - saudara kita.


Selain sembako, kata Om Pri besok rencana juga akan di lakukan pembagian masker dan takjil di depan alun - alun Painan taman spora.


" Kita ucapkan terima kasih kerjasama dari penggurus balap motor Korwil IMI Pesisir Selatan, telah turun bersama membagikan sembako," tekuknya. (R)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre