Breaking News

Komandan Koramil 02 Siberut Pastikan Bantuan Sembako Sampai Tujuan

Foto: Pendistribusian Logistik bagi Korban Banjir

MENTAWAI. FN- Hujan deras yang terus menerus mengguyur wilayah Siberut sehingga mengakibatkan banjir di beberapa desa, dengan genangan air mencapai 1 M mengakibatkan, sulit untuk mencari sembako.

"Salah satu wujud Kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yaitu dengan membantu kesulitan warga yang menjadi korban bencana," ungkap Komandan Koramil 02 Siberut, Kapten Czi Masri kepada Wartawan. Senin, (04/05/2020).

Anggota Koramil 02/Siberut berjumlah 3 orang bersama polri dan pol-pp bantu mendistribusikan bantuan Sembako dari Pemerintah Mentawai untuk warga yang terkena bencana banjir.

Ia menambahkan, walaupun sebagian wilayah sulit untuk dijangkau, kami pastikan sembako yang diberikan oleh pemerintah Mentawai harus sampai kepada warga korban banjir, tegasnya.

Menurut Masri, dengan lokasi/tempat yang berbeda dan waktu yang tidak memungkinkan untuk dikirim sekaligus pada hari ini juga, bantuan sembako akan diantar menjadi menjadi 2 gelombang. 

Hari pertama sembako akan distribusikan kedusun salapak desa Munte, untuk hari kedua bantuan akan diantar menuju desa Matotonan dan Madobak.

"Ini sudah merupakan tugas kami sebagai Babinsa dan sebagai wujud keperdulian kami kepada warga masyarakat". terangnya.

Usaha dan upaya akan terus kami lakukan untuk membantu dan meringankan beban warga binaan kami yang saat ini sedang terkena musibah, ujar Serka Yosa dharma pada saat membantu menyalurkan bantuan sembako kepada awak media. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre