Breaking News

Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, S.iK, Siapkan Tiga Pos Pam di Perbatasan.

Pesisir Selatan(Sumbar),FN - Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S,iK menegaskan, dalam rangka pelaksanaan operasi Ketupat Singgalang 2020 di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan telah menyiapkan 6 Pos Pengamanan, termasuk Pos Pam Ramadhan dqn Idul Fitri.


" Untuk Pos Pam Ketupat Singgalang 2020 di perbatasan di wilayah Hukum Polres Pessel ada tiga Pos, Pos perbatasan Padang - Pessel, Pessel - Kerinci dan Pessel - Muko - Muko, Provinsi Jambi," terang Cepi Noval.


Khusus untuk Pos di perbatasan, Cepi Noval telah memberlakukan penyekatan yang akan mudik, dan anggota telah memintak kendaraan para pemudik untuk putar balik ke lokasi awal.


Pada masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, Cepi Noval menghimbau agar tidak keluar daerah, selama Pemberlakukan Sosial Berskala Besar ( PSBB), hal itu katanya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid - 19, di wilayah nya. Hingga sampai dengan masa PSBB di cabut.


" Kita akan terus perketat penjagaan di Pos Pam perbatasan, tidak ada keluar masuk kendaraan dari luar ke Kabupaten Pessel," tegas Kapolres Pessel itu.


Bagi anggotanya bertugas agar terus memperketat keluar masuk kendaraan, kecuali seperti kendaraan membawa sembako, BBM, alat kesehatan, dan yg berhubungan dengan Kesehatan serta sejenisnya.(R)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre