Breaking News

Kapolda Sumsel Pimpin Apel Pagi Menjelang Akhir Masa Tugasnya di Sumatera Selatan

SUMATERA SELATAN, FIGURNEWS .COM -- Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. memimpin apel pagi menjelang akhir masa tugasnya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan di Halaman Mapolda Sumsel Jl. Jenderal Sudirman Km. 4,5 Keluarahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Palembang, Rabu (6/5/2020)

Saat memimpin kegiatan tersebut, Kapolda Sumsel menyampaikan beberapa arahan diantaranya, "Perjalanan kepemimpinan saya di Polda Sumsel yang kurang dari 6 bulan tentunya sudah banyak bergaul baik dalam bidang kedinasan maupun secara pribadi dengan rekan-rekan sekalian dengan pejabat utama Polda Sumsel dan seluruh anggota.

Apa yang saya laksanakan kurang lebih selama 6 bulan semata-mata hanya saya mempertanggungjawabkan amanah saya sebagai Kapolda Sumatera Selatan. Oleh karena itu apabila dalam perjalanan tugas saya memimpin Polda Sumsel ini ada hal-hal yang mungkin dirasakan menyinggung perasaan atau mungkin ada perilaku dan tutur kata saya yang tidak pas dan menyinggung perasaan pada kesempatan yang berbahagia ini dipenghujung saya melaksanakan tugas sebagai Kapolda Sumsel saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel menambahkan, "Apa yang saya lakukan selama kurang lebih 6 bulan semata-mata memang hanya ingin berupaya semaksimal mungkin bisa menggerakkan organisasi Polda Sumsel ini untuk lebih baik dari sebelumnya. Apabila dalam perjalanan ada yang mungkin ditegur, ditindak bahkan diberikan sanksi baik tindakan disiplin pelanggaran disiplin maupun keputusan kode etik itu semata-mata karena saya menjalankan kewenangan saya sebagai Kapolda Sumsel untuk meluruskan apa yang sudah seharurusnya kita lakukan bersama.

Saya bersama rekan-rekan Polda Sumsel ini berupaya bisa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, apa yang dirasakan baik oleh rekan-rekan silahkan itu diambil menjadi pengalaman baik bagi kita semua, namun apabila dirasakan kurang baik silahkan dikesampingkan dan dibuang jauh-jauh," pungkasnya.

Dari pantauan sudut halaman Mapolda Sumsel, tampak hadir mengikuti kegiatan apel pagi tersebut, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., Irwasda Polda Sumsel Kombes Drs. Dody Marsidy, M.Hum., CFrA., Pejabat Utama Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji, S.I.K. dan perwakilan anggota Polri serta ASN yang hadir dalam kesempatan apel tersebut.(Humas Polda/Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre