Breaking News

IWO Banyuasin Kembali Gelar Aksi Sosial

BANYUASIN, FIGURNEWS .COM - Dengan segala keterbatasan  untuk ke sekian kalinya Organisasi Propesi  Ikatan Wartawan Online (IWO) Banyuasin kembali melakukan aksi sosial yang bertajuk IWO Peduli dan Mari lawan Covid -19.

Dengan rangkaian  kegiatan tersebut, IWO Banyuasin  mengelar bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada masyarakat dan  juga  menyir ke tiga titik  yakni di dusun 4 ,  pasar tradisional dan  pos Covid yang berada di terminal Pengumbuk Desa Tebing Abang serta Kecamatan Rantau Bayur. Sabtu (16/05/20)

Tampak terlihat oleh awak media Team IWO  dalam melakukan kegiatan  saat  ini di dampingi oleh angota Polsek Rantau bayur, Team relawan  Kesehatan pos Covid -19 Rantau Bayur, dan Team relawan Kecamatan Rantau Bayur serta Team relawan Desa Tebing Abang.

Selain membagikan  masker kepada masyarakat Team IWO Banyuasin juga mengajak lapisan masyarakat untuk sama-sama mematuhi himbauan pemerintah  sesuai protokol dan selalu menjaga polah hidup sehat, yang mana kita ketahui di Kabupaten Banyuasin sekarang terus meningkat yang terpapar oleh wabah Virus yang mematikan ini.

"Kami berharap kepada seluruh lapisan masayarat agar selalu mengindahkan himbauan pemerintah, yang mana pelu kita ketahui bahwa Banyuasin sudah di tetepkan sebagai zona Merah,sayangilah diri kita dan keluarga kita"ajak seketaris IWO Banyuasin kepada masyarakat dengan tegas.(Alam)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre