Breaking News

Insan Pers Dapat Bantuan Dari Polres Tidore Kepulauan

Penyerahan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Oleh Kapolres Tikep Kepada Insan Pers Tikep.


Maluku Utara (Tidore) FN,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap insan pers Kota Tidore ditengah pandemi Covid-19 Kepala Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K. bersama Dandim 1505/Tidore Letkol Inf. Cecep Kurniayawan didampingi Waka Polres Kompol Alwan Aufat, Para Kabag, Para Kasat serta Perwira Polres Tidore memberikan bantuan sembako kepada wartawan, Jumat 15/05/2020, di Mapolres Tikep.


Dalam penyerahan tersebut, Kapolres Tikep AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada insan pers.


"Saya berterimakasih kepada Insan Pers karena telah menjadi mitra yang baik untuk Polres Tikep. Bantuan berupa beras dan uang tunai ini jangan dilihat dari besar atau banyaknya, tapi lihatlah dari nilai solidaritas sosial kita untuk terus berbagi pada masa pandemi ini, apalagi ini di bulan Ramadhan,". tutur Kapolres.

Penyerahan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Oleh Waka Polres Tikep Kepada Wartawan Figurnews.com.


Lanjutnya, semoga bantuan ini dapat bernilai dan bermanfaat bagi rekan-rekan pers, tetap menjaga kesehatan walaupun harus meliput kegiatan-kegiatan di tengah pandemi ini.


Usai penyerahan sembako kepada insan pers. Kapolres bersama rombongan mengunjungi 41 orang warga kurang mampu di Wilayah hukum Polres Tidore Kepulauan yakni di Desa Maregam, Desa Marekofo, kelurahan Tomalou dan kelurahan Toloa Kecamatan Tidore Selatan Kota Tikep.


"Dalam pembagian sembako ini akan dibagi menjadi dua tim. Tim 1 yakni Saya, Pak Dandim 1505/Tidore berserta beberapa personil menuju ke Desa Mare Gam dan Mare Kofo, sementara tim 2 yang di pimpin oleh Waka Polres Tikep dan beberapa personil melakukan pembagian di kelurahan Tomalou dan kelurahan Toloa,". jelas Kapolres.


Kapolres bilang, kegiatan ini merupakan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid -19 Polres Tidore Kepulauan. Dalam kegiatan ini Kapolres menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dengan harapan sedikit membantu ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.


“Mudah-mudahan dengan bantuan ini warga sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,". Tutup Kapolres Tikep. (Ram)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre