Breaking News

Ikut Goro Wabup Zuldafri Darma Antarkan Lansung Bantuan Semen

Kab. Tanah Datar, Figurnews.com

Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma mengikuti goro dengan masyarakat di Jorong Pato Lintau Buo Uatara sembari membawa langsung beberapa sak semen dengan mobil pick up yang dikendarainya sendiri.

“Kita hadir atas undangan masyarakat untuk ikut gotong royong pengecoran jalan sebagai bentuk motivasi kepada warga, dan karena melihat kegiatan itu maka kita juga ikut menyumbang beberapa sak semen yang langsung dipergunakan sebagai bahan coran jalan,” kata Wabup Kamis, (21/05).

Wabup Zuldafri Darma juga menyampaikan apresiasi terhadap semangat dan kebersamaan masyarakat. “Saya sangat apresiasi semangat, kerjasama dan kebersamaan masyarakat jorong pato ini dalam bergotong royong, apalagi dalam kondisi puasa di tengah pandemi Covid-19, namun tetap bekerja sesuai protokol keamanan yang disampaikan pemerintah,” tambahnya.

Melihat kondisi jalan, tambah Wabup, memang kita dapati jalan yang memang butuh perhatian untuk diperbaiki. “Jalan ini akses utama bagi masyarakat jorong Pato dalam menjalankan roda perekonomian, seperti membawa tebu untuk diolah, buah kolang-kaling/ buah tap serta produksi hasil kilang tebu berupa gula di jorong ini, Insya Allah ke depan kita coba menyelusuri kemungkinan program untuk perbaikan jalan ini oleh pemerintah kabupaten", katanya.

Wabup Zuldafri Darma menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap wabah Covid-19 yang sedang melanda. “Tetap jaga kesehatan dan keselamatan dengan ikuti himbauan pemerintah dalam memutus penyebaran dan penularan Covid-19. Walau dalam suasana berbeda tahun ini.
"Saya atas nama pemerintah daerah dan pribadi bersama keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H, rayakanlah dengan sederhana saja,” katanyanya. (Hendri)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre