Breaking News

Hari ini, Sebanyak 55 KK di Desa Langling, Kecamatan Bangko, Terima BLT-DD

Merangin (Jambi),Figurnews - Warga Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, sudah bisa tersenyum karna sudah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada hari Kamis tanggal (21/05/20),pukul 10.00 Wib.

Kepala Desa Langling Kusnugroho kepada media Figurnews mengatakan, Dirinya bersama perangkat Desa Langling membantu membagikan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada Warga yang menerimanya.

"Sayo meminta kepada warga sayo yang menerima dana BLT tersebut sebanyak yakni 55 KK, agar menggunakan uang itu untuk membeli bahan yang bermanfaat, warga yang menerima itu adalah warga yang terdampak Covid 19," Demikian ucap Kades. 



Penyaluran Dana BLT tersebut adalah tahap pertama yang di lakukan pada bulan Mei, warga yang menerima sebesar Rp 600.000 Per (KK) Kepala Keluarga, penerima Bantuan Langsung Tunai BLT tersebut yang tidak mempunyai Kartu PKH. 

"Sayo berterima kasih kepada perangkat Desa Langling sudah membantu untuk membagikan BLT melaluai Dana Desa, semua berjalan dengan lancar aman dan tidak ada hambatan dan kondusif,"tutupnya"(Mawan)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre