Breaking News

Hadapi Covid-19 Dengan Kebersamaan dan Tingkatkan Jiwa Gotong-Royong Serta Pupuk Kekompakan Dengan Saling Membantu dan Mendukung Satu Sama Lainnya

Tapung, Sibuak,(Riau), Figurnews.com -

Dalam kondisi serangan pandemi Covid-19, Semua elemen masyarakat mesti menghadapinya dengan saling mendukung satu sama lainnya, saling menjaga kekompakan dan meningkatkan jiwa gotong-royong, saling bantu-membantu. Bagi masyarakat yang kaya, mari bantu masyarakat yang miskin. Pemda Kampar berharap tidak ada lagi masyarakat miskin yang tidak terdata sehingga tidak mendapatkan bantuan Covid-19. Jika ada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dan mereka adalah orang yang berhak menerimanya, maka masyarakat tersebut diharapkan dapat melapor kepada RT atau pemerintahan setempat.

Bupati Kabupaten Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH menghimbau seluruh elemen masyarakat Kampar ikut ambil andil dalam penanganan Covid-19. Semoga serangan Covid-19 cepat berlalu dan Kampar terbebas dari serangan virus corona yang membahayakan ini, ungkap Catur Sugeng saat membagikan BLT Dana Desa di Desa Sibuak Kecamatan Tapung seusai mengumumkan bahwa Kabupaten Kampar telah ditetapkan sebagai wilayah yang memberlakukan Pembatasan Sosial Sekala Besar (PSBB), (15/05/20) berdasarkan SK Kementerian Kesehatan pada tanggal 12 Mei 2020.

Lebih lanjut Catur Sugeng mengatakan,  Di saat menghadapi Covid-19 saat ini, mari kita tingkatkan kekompakan dan saling mendukung satu sama lainnya, mari kita tingkatkan jiwa gotong-royong saling membantu antara satu sama yang lainnya. Mari kita hadapi Covid-19 ini secara bersama-sama dan memberikan andil sesuai kafasitasnya masing-masing, ungkap Catur.

Di hadapan Kades dan perwakilan 10 desa penerima bantuan BLT Dana Desa
di Kecamatan Tapung, Catur Sugeng Susanto juga mengingatkan, agar tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan di tengah Covid-19. Jika ada masyarakat yang berhak tidak terdata akibat kesalahan tehnik, maka masyarakat diharapkan melapor kepada Ketua RT atau pemerintahan setempat, harap Catur Sugeng.

Kepada masyarakat Catur juga mengajak agar mematuhi protokoler kesahatan di tengah diberlakukannya PSBB di Kabupaten Kampar. Mari tetap berada di rumah. Jangan keluar rumah jika tidak penting. Jika wajib keluar rumah, mari pakai masker untuk menghindari serangan virus dan membatasi atau memutuskan rantai penyebaran Covid-19, ungkap Catur Sugeng Susanto.(Advetorial)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre