Breaking News

forkopimcam Sungai Lilin Bagikan 1000 Masker ke Pedagang pasar dan penguna Jalan

SUNGAI LILIN MUBA, FIGURNEWS.COam -- 14 hari sudah memasuki pertengahan bulan Cuci Romadhan 1441H  dan bertepatan dengan  hari Libur Nasional, Hari Raya Waisak atau tanggal merah, tak menyurutkan niat dan  langkah Forkopimcam Sungai Lilin,terus berupaya  melakukan  sosialisasi dan pencegahan terhadap wabah Corona Virus Covid-19 dengan cara membagikan Masker Kepada para pedagang dan pengunjung ,tepatnya di pasar Sungai, Keluarahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (7/5/2020)

Pembagian masker  tersebut dipimpin langsung  oleh Camat Sungai Lilin, Emilya Afrianita S.STP., M.Si, bersama Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando SH, Danramil 401-01 Sungai Lilin, Kapten Inf, Zainuri  Sekcam Affandi Darojat, SH., M.Si ,Lurah Sungai Lilin, Hendri, SH.,M.Si dan anggota Pramuka. Mereka tampak  membagikan  masker ke pedagang dan juga pengunjung pasar di Sungai Lilin serta penguna jalan yang melintas.

Dengan tekat  dan langkah ini dilakukan  forkopimcam Sungai Lilin membagikan sekitar 1000 masker  sebagai upaya untuk memutus dan mencegah agar tidak mudah  Corona Virus   Covid-19 berkembang di wilayah Kecamatan Sungai Lilin dan sekitarnya.
   
Dalam kesempatan  kegiatan tersebut Camat Sungai Lilin, Emilya Afrianita S.STP., M.Si menyampaikan, "Masker yang kita bagikan kepada masyarakat di harapkan dapat membantu secara bersama-sama melawan, menangkal wabah virus corona.

" Diharapkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol yang ditetapkan oleh pemerintah dalam memerangi covid-19, diantaranya selalu memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dan mendisplinkan diri untuk tidak keluar rumah jika tidak  penting,” pungkasnya.(Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre