Breaking News

Erick Haryona Salurkan Paket Sembako Ranah Batahan

Pasaman Barat, Figurnews.com

Tokoh Muda Sumatera Barat asal Kabupaten Pasaman Barat H. Erick Hariyona membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid-19 di Pasaman Barat (Pasbar).

Kami berusaha meringankan beban masyarakat dengan memberikan batuan paket sembako.

“Saat ini di masa wabah Corona banyak masyarakat yang kesulitan mencari rezeki, karena ruang gerak masyarakat dibatasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” kata H. Erick Hariyona selaku Bendahara umum DPD I Partai Golkar Sumatera Barat itu, Selasa (19/5/2020).

Jelas dia, paket sembako yang diberikan belum bisa menyentuh semua lapisan masyarakat, karena jumlahnya terbatas. Tetapi untuk bantuan kali ini diberikan bagi warga yang benar-benar membutuhkan.

Kader Partai Golkar ini mengharapkan paket sembako yang diberikan pada masyarakat bisa menambah kebahagiaan warga di hari raya. Dan juga meringankan beban masyarakat karena kesulitan mencari rezeki.

Ia meminta masyarakat untuk terus berdo’a, agar wabah virus Corona bisa segera menghilang dari Indonesia termasuk Pasaman Barat.

“Kita semua terus berdo’a agar wabah Corona ini bisa segera berakhir dan menghilang. Agar kita semua bisa beraktivitas normal kembali,” katanya.

Sementara itu, pembagian paket sembako dilakukan oleh H. Erick Hariyona scara langsung ke rumah masing-masing warga yang terkena dampak Covid-19. H. Erick bekerja siang malam untuk menjangkau warga yang ada di setiap kecamatan di Pasaman Barat.

Bantuan sembako ini harus sampai ke tangan masyarakat yang terkena dampak sebelum lebaran.

Sejak beberapa hari ini, kita sudah membagikan di wilayah Kecamatan Sungai Beremas,  Kecamatan Ranah Batahan.

“Jadi kita terus berkerja mengantarkan bantuan ke rumah masing-masing warga,” kata H. Erick yang juga sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sunatera Barat itu.

Kata dia, pembagian paket sembako ini merata menyasar warga yang ada di daerah Pasaman Barat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Meskipun tidak banyak, namun setidaknya bisa ikut meringankan beban masyarakat. Dan ini wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” katanya.

DIF

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre