Breaking News

Dr H Al Haris Salurkan Bantuan Dampak Covid-19, Untuk Warga di 10 Kelurahan Dalam Kabupaten Merangin

Merangin (Jambi),FN - Bupati  Merangin Dr H Al Haris terus menyalurkan berbagai program bantuan sosial, untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan ini, secara bertahap akan terus bergulir, baik untuk warga terdampak Corona di kota maupun di desa.


Bantuan berupa beras, minyak sayur dan telur untuk warga yang terdampak Covid-19 di 10 kelurahan dalam Kabupaten Merangin, secara simbolis disalurkan bupati di halaman Kantor Lurah Pematang Kandis Bangko, Rabu (6/5).


‘’Jadi bantuan untuk 10.700 Kepala Keluarga (KK) ini diutamakan untuk warga kelurahan, karena warga desa sudah ada bantuan dari APBDes. Bantuan untuk warga desa itu, besaran dan jumlahnya diatur oleh Pemerintah Desa,’’ujar Bupati.


Intinya jelas bupati, jangan sampai bantuan yang diberikan kepada masyarakat itu tumpang tindih. Jangan sampai ada warga yang berulang kali mendapatkan bantuan, namun disisi lain ada warga yang sama sekali tidak menerima bantuan.


‘’Saya akan perhatikan betul, jangan sampai ada masyarakat Kabupaten Merangin yang tidak makan atau tidak mendapatkan bantuan sama sekali disaat ekonominya ambles dampak dari Corona,’’tegas Bupati.


Sedangkan bantuan untuk warga miskin permanen dari sosial terang bupati, masih banyak program bantuan yang akan digulirkan,  mulai dari bantuan Program PKH, Program Sembako, Program E-Warung, sampai bantuan Program BST.


Reporter : Ahmad Yani

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre