Breaking News

Dor tu Dor, Kepala Desa Sukadamai Baru di Dampingi Unsur Tripika Bagikan Bantuan BLT

SUKADAMAI BARU MUBA , FIGURNEWS.COM -- Di hari ke empat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di setiap Desa  berlangsung tertip dan lancar .Kali ini tepatnya di Desa Sukadamai  Baru , Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin penyaluran BLT sebanyak 192 KK sudah dibagikan kepada warga yang berhak mendapatkannya,Rabu (20/05/2020)

Bantuan BLT tersebut kini di serahkan langsung oleh Kepala Desa Sukadamai Baru  Surepno yang didampingi oleh Camat Sungai Lilin yang di wakili  PJOK Kecamatan Sungai Lilin Abdul Majid SH dan Maryoto, Kepolisian sektor Sungai Lilin Aiptu Rudi Hartono, Danramil 401-01 Sungai Lilin Sertu Saipul Fadeli, satpol PP, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM, Perangkat Desa dari kaur, kasi  Kadus dan RT.

Camat Sungai Lilin  Emilya Afrianita S.STP.,M.Si yang Wakili oleh PJOK  Kecamatan sungai lilin,Abdul majid. SH menyampaikan, bahwa Penyaluran  BLT  Dana Desa di Sukadamai Baru sudah cukup  tepat sasaran .

" Semoga dengan harapan bantuan BLT Dana Desa yang di berikan  dapat bermanfaat  untuk kebutuhan sehari-hari," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Sukadamai Baru Suripno menjelaskan bahwa bantuan BLT Dana Desa Sudah Kita serahkan kepada warga yang berhak mendapatkannya.

"Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di desa kami sebanyak 192 KK  sesuai data yang terverifikasi  hasil rapat musyawarah desa  dan Bantuan yang diterima sebesar Rp 600.000 ribu .Nah hari ini  sudah kita bagikan kepada yang bersangkutan,"kata Surepno.

Lanjut Surepno, Kami selaku Kepala Desa Sukadamai Baru mewakili masyarakat, mengucapkan banyak terimakasih kepada presiden Republik Indonesia, Kementrian Desa, Gubernur Sumatera Selatan dan Bupati Musi Banyuasin serta pemerintah Kecamatan Sungai Lilin yang telah dan mendukung pelaksanaan penyaluran BLT akibat dampak Covid-19.

Suripno  juga menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Sukadamai Baru untuk  menaati aturan pemerintah yang di sampaikan oleh protokol kesehatan penanggulangan Covid-19. agar jaga pola hidup sehat,selalu memakai masker bila keluar rumah, selalu cuci tangan, jaga jarak satu meter saat duduk dan hindari kerumunan, jangan keluar rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak," imbauannya.

"Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga bisa meringankan beban ekonomi khususnya warga Desa  Sukadai Baru akibat dampak Covid-19," tutupnya.(Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre