Breaking News

Dianggap Mengganggu Lingkungan Pemilik Gergajian Kayu Di Belik Di Ingatkan

Pemalang(Jawa Tengah),FN - Pengusaha gergajian kayu di pintu masuk Desa Belik Mendelem kecamatan Belik Kabupaten Pemalang Jawa tengah, yang belum lama di buka oleh pimiliknya Rabu 29/4/2020 di Ingatkan oleh warga sekitar lantaran asap gergajian mengganggu pernapasan warga sekitar dan juga pengguna jalan yang kebetulan lewat.

Asap gergajian di timbulkan lantaran pemilik Gergajian membakar limbah di lokasi gergajian sehingga asapnya mengganggu pernafasan warga Seputar lokasi gergajian dan warga yang kebetulan lewat.

Di Ingatkan mengenai hal ini Dikin pemilik Gergajian mengakui kesalahanya,
"iya mas kemaren memang sebelumnya ada warga sekitar yang menegur langsung kesaya, yang merasa terganggu dengan asap tersebut, namun bagaimana lagi pekerja sudah saya Ingatkan untuk tidak di bakar limbahnya,tutur Dikin

Dikin merasa berterimakasih sekali sudah di Ingatkan terkait asap yang mencemari udara di Lingkungan tersebut, dirinya akan berupaya memperbaiki situasi tersebut.

Mengatahui hal ini Casmo warga mendelem yang di jumpai di jalan balaidesa menimpali, "oo memang gergajian tersebut belum lama dan saya dengar untuk ijin usaha belum di buat tinggal bagaimana ijinya" timpal Casmo.

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre