Breaking News

Bantuan APD Ketiga dari Mabes TNI AD Diserahkan Dandim 0319 Mentawai

Foto: Dandim 0319 Mentawai, Letkol. Czi Bagus Mardyanto menyerahkan APD kepada Direktur RSUD Mentawai, Dr. Jimmy Yul Ambarita

MENTAWAI. FN- Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Mabes TNI AD ke tiga diserahkan Komandan Kodim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mentawai, Dokter Jimmy Yul Ambarita di Aula Sekretariat Daerah Mentawai. Senin (18/5) di Tuapejat.

"Bantuan ini merupakan yang ketiga kalinya kita serahkan ke RSUD Mentawai, yang mana bantuan tersebut didatangkan dari pusat mabes tni angkatan darat untuk membantu tim kesehatan di seluruh tanah air," ungkapnya kepada Wartawan saat Konfresnsi Pers pemulangan Pasien sembuh dari virus corona atau Coronavirus Disease 2019  (Covid-19) pertama.

Ia menambahkan, dalam menangani kasus Covid-19 APD sangat berperan penting untuk membantu tim garda terdepan untuk menangani kasus virus corona, khususnya di Kepulauan Mentawai.

Lebih lanjut dikataknnya APD sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 bagi tim kesehatan itu sendiri saat bertugas. 

Kemudian Dandim 0319 Mentawai menerangkan mamatuhi himbauan pemerintah adalah suatu langkah paling efektif untuk menghindari terjadinya penyebaran Covid-19 ditengah-tengah Masyarakat. 

Menurutnya, apabila Pemerintah dan Masyarakat telah bersatu melawan penyebaran Covid-19, tentu persoalan yang dihadapi ini cepat berakhir. "Intinya kita harus kompak dulu jangan ada yang melanggar himbauan, mari kita disiplinkan diri," tutupnya. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre