Breaking News

Babinsa Koramil 04/Sicincin Evaluasi Kegiatan Satgas Tanggap Covid-19 Nagari Kayutanamv

Sicincin(Sumbar)FN-Babinsa Koramil 04/ Sicincin Serda Algutsardini putra bersama Walinagari Kayutanam dan Ketua Badan Musyawarah Nagari ( Bamus) mengadakan koordinasi dan evaluasi tentang pelaksanaan tugas Satgas Tanggap Covid-19 setelah adanya penambahan masa Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diKantor walinagari Kayutanam, Jumat (08/05).

Setelah adanya penambahan masa waktu penerapan PSBB tingkat provinsi Sumbar dari tanggal 5 Mei sampai 29 Mei 2020 pihak pemerintahan nagari Kayutanam akan mencoba menerapkan aturan yang lebih detil lagi terhadap aktivitas masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 diNagari Kayutanam.

" Kita akan lebih mempertegas pelaksanaan PSBB ini ditingkat nagari kita, seperti membatasi kegiatan dipasar Kayutanam yang akan kita stop dulu hingga hari Rabu depan," ungkap Walinagari Kayutanam Harmen Sandri.SH.

" Kita siap mendukung setiap kebijakan pemerintah nagari Kayutanam guna mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus Corona, karena hingga saat ini sama-sama kita lihat grafiknya terus meningkat," papar Serda Algutsardini putra.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre