Breaking News

Babinsa 03 Sipora dan Babinkatibmas Dampingi Penyaluran BLT di Goisooinan

Foto: Camat Sipora Serahkan BLT kepada Warga Goisooinan

MENTAWAI. FN- Pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa disalurkan secara transfaransi kepada warga masyarakat, serta mendapat Pendampingan oleh Babinsa Koramil 03/Sipora Serda Osten Sinaga dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Keteriban Masyarakat (Babinkamtibmas) di desa Goisooinan, Rabu (20/05/2020)

Menurut Serda Osten sinaga Babinsa Koramil 03/Sipora, bantuan langsung tunai ini dibagikan kepada 57 KK dengan jumlah Rp 1.200.000/KK untuk 2 bulan, terhitung April s.d Mei. Setiap bulannya akan diberikan sejumlah Rp 600.000. Bantuan Langsung yang diberikan kepada masyarakat bersumber dari dana Desa.

Kekompakan Babinsa Serda Osten sinaga dengan Babinkamtibmas Bripka Y. Rinaldi terlihat pada saat pendampingan serta mengawasi penyaluran bantuan lansung tunai, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Semoga dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat ditengah-tengah situasi pandemi Covid 19 ini ungkap babinsa.

Turut hadir Camat Sipora Utara Marsen Taileleu ikut langsung mengawasi penyaluran bantuan langsung tunai kepada masyarakat. Pada kesempatan itu Camat Sipora Utara mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan babinkamtibmas yang ikut bertanggung jawab melancarkan kegiatan ini. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre