Breaking News

Asep Juru Pakir Pasaraya Solok Dikeroyok Tiga Pelaku Hingga Dirawat, Ini Penjelasannya...

Kondisi Asep (30) diruang UGD RST- Solok dalam perawatan medis.

Solok(Sumbar),FN - Lagi-lagi terjadi pengeroyokan bersama-sama mengakibatkan Nur Asep Yana (30) mengalami luka-luka serius dan memar. Hal itu terjadi dipelataran pakir sepeda motor di Pasaraya Solok, Selasa(5/5/20) sekitar 15.30 Wib.

Sekaitan pengeroyokan yang dialami, Nur Asep langsung melaporkan hal ini ke Polsek kota Solok. Setelah melaporkan kejadian yang dialaminya, Asep pun melakukan Visum ke RS  Tentara di kota Solok.

 
Asep korban pengeroyok dalam perawat medis di RST-Solok.

Karena mengalami luka memar yang serius bagian kepalanya, maka Asep terpaksa di rawat inap di rumah sakit tersebut.

Dalam penjelasannya, Asep menjelaskan awal kejadian kepada awak media tentang apa yang di alaminya.

Sewaktu mengeluarkan motor dari pakir, Asep didatangi oleh tiga orang dan menanyakan tentang perihal pakir tersebut. Namun Asep menjawab, bahwa dia mencari untuk makan.

"Sewaktu saya menjalan tugas sebagai tukang pakir mengeluarkan motor dari pakiran. Saya didatangi tiga orang pelaku dan menanyakan tentang pengelolaan parkir tersebut. "Ang manga disiko, ang urang rantau( Kamu ngapain disini, kamu orang rantau)" sambil menlotarkan kata-kata kotor. Namun saya menjawab dengan datar dan mengatakan bahwa dia mencari makan,"terang Asep pada Figurnews.com.

Usai menjawab pertanyaan tersebut, Asep langsung dikeroyok serta dipukuli secara bersama-sama pada bahagian kepalanya. Setelah melakukan pemukulan, ketiga pelaku melarikan diri dari tempat kejadian tersebut dan meninggalkan Asep yang mnegalami luka memar dan bengkak dibagian kepalanya.

Karena tidak terima atas perlakuan ketiga pelaku yang telah mengeroyoknya dan menyebabkan luka memar sekujur wajah, Asep pun melaporkan apa yang dialaminya tentang tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama  ke Polsek Kota Solok dengan Laporan Nomor LP/B/25/V/2020-Sekta. Dalam hal ini, Asep melaporkan Andre Cs sebagai pelaku pengeroyokan terhadap dirinya.

Dari informasi, Andre Cs merupakan anggota dari Devi Okta Vira juga melaporkan Asep ke Polresta atas kejadian yang dialaminya. Dalam hal ini, Asep mengatakan, bahwa pengeroyokan serta penganiayaan yang dialaminya dilakukan oleh tiga orang.

Dengan wajah yang bebak belur dan memar Asep menceritakan awal kejadiannya pada Figurnes.com sa'at dirawat RS TNI. Dia mengatakan, bahwa dipercaya oleh Nasrul mengelola pakir di Pasraya Solok dan itu telah dia tekuni beberepa hari ini. Namun, entah apa gerangan, tiba-tiba dia didatangi oleh tiga pemuda tanggung. Namun ketika dia mau mengeluarkan motor dari tempat pakir, tahu-tahu pemuda tersebut mengambil uang pakirnya. Karena pemuda tersebut yang mengambil uang pakir, lantas Asep memintanya. Pemuda tersebut, tiba tiba terjadi perang adu mulut serta melontarkan kata-kat kotor pada Asep serta langsung melakukan pengeroyokan. Karena tidak seimbang dalam perkelahian tersebut, membuat Asep mengalami bebak belur serta luka memar yang cukup serius. Sesudah pengeroyokan disertai penganiayaan, ketiga pemuda tersebut melarikan diri dan meninggalkan dalam keadaan luka memar dibahagian kepalanya.

Dari pengakuan Nasrul, bahwa persoalan pakir tersebut dari orang suruhan Devi OktaVera dan juga meruapkan adik dari pak Deni Nofri Pudung anggota DPRD Solok yang sebelumnya dia yang mengelolanya.

"Yang melakukan pengeroyokan terhadap Asep adalah orang suruhan Devi Okta Vera dan juga merupakan adik dari Deni Nofri Pudung Anggota DPRD Solok,"paparnya pada Figurnews.com.

Lanjut Nasrul,"Dulu memang pengelolaan pakir memang ditender sistim kontrak dan sekarang kontrak atas nama dia (Pudung)telah habis dan dia juga telah duduk jadi anggota Dewan. Otomatis dia berhak untuk mengelolanya dan untuk membantu nafkah saya dan juga adik-adik itulah saya mulai mengelolanya pakir tersebut."

Sekaitan habis mas kontrak tersebut, apa anda sudah koordinasi dengan pihak terkait atau Dinas Perhubungan (UPTD).

"Kalau hal itu saya telah melakukan koordinasi dengan pihak UPTD nya dan saya mau setor, namun dia bilang( ' pegang saja dulu ' katanya)," ujar Nasrul lagi.

Namun ketika Figurnews.com juga mempertanyakan tentang keadaan kondisi hingga sa'at.

"Asep masih dalam perawatan, kondisi yang mengalami bebak belur serta memar bahagian kepalanya dan dia juga merasa pusing dan muntah akibat perlakuan ketiga pelaku pengeroyokan tersebut,"tutur Nasrul pada Figurnews.com.

Dalam kesempatan tersebut, Nasrul juga minta pada pihak kepolisian untuk segera memproses ketiga pelaku pengeroyokan tersebut.

"Saya juga minta pada piha kepolisian untuk memproses ketiga pelaku pengeroyokan terhadap Asep serta menghukumnya sesuai undang-undang,"pungkas Nasrul.

#. Tim FGR. E/B/A






No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre