Breaking News

Empat Wartawan Terima Buku Quantum Ikhlas dari Dandim 0319 Mentawai

Foto: Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi. Bagus Mardyanto dan Danlanal Mentawai, Letkol Laut. Anis Munandar bersama 4 orang Wartawan.

MENTAWAI. FN- Dalam Situasi dan Kondisi Tanggap Darurat Covid-19 ini, Empat Wartawan Terima Buku Quantum dari Komandan Kodim 0319 Mentawai. Tentu hal ini cocok sekali saat Pemerintah menghimbau bagi seluruh Masyarakat di kepulauan Mentawai untuk karantina mandiri dirumah. 

“Buku ini sangat menarik untuk dibaca dalam situasi dan kondisi covid-19 ini kita lebih banyak menghabiskan waktu membaca dirumah,”ungkap Sutirman, Wartawan Minangkabau News usai berjemur bersama Forkopimda di lapangan Kodim 0319 Mentawai. Rabu, (02/04/2020). 

Buku Quantum Ikhlas atau teknologi aktivasi kekuatan hati 244 halaman itu bertujuan untuk mengukur dan mengelola potensi jiwa secara digital untuk mencapai kesuksesan dunia dan akhirat. 

“Jadi buku ini dapat menjadi kekuatan berpikir positif kita untuk mengakses daya kekuatan terbesar kita seberapa jauh perasaan kita timbul melalui hati yang iklas,” tambahnya. 

Sementara itu Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi. Bagus Mardyanto menceritakan sekilas bahwa buku ini menjadi pelajaran dan pengantar dia hingga sampai di kepulauan Mentawai. Hal itu menjadi ukuran dari berbagai pengalaman yang telah ia lalui.  

“Perjalanan yang sangat panjang jadi ketika belajar itu mempercepat semua semua cita-cita. Dan mungkin tanpa buku quantum iklas ini waktu akan terasa lama namun sebaliknya dengan belajar buku iklas ini kita apa yang kita inginkan akan terasa cepat. Namun itu kembali dengan skenario dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya. 

Dikatakan secara ilmiah maupun spritual, filsafat itu adalah ilmiah bukan bersifat mejic maupun sebagainya. Tetapi ilmu yang didasari dengan keilmiahan sehingga dapat dipertanggungkan secara akademik. 

Adapun empat orang Wartawan yang terima buku Quantum Iklas itu antara lain, Wartawan Figur News Erik Virmando, Minangkabau News Sutirman, Nusantara News Hendrik L Raja dan Wartawan Kupas Online Harianto Sihombing. (ev) 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre