Breaking News

Diduga Melakukan Persetubuhan Terhadap Anak Dibawah Umur, Tiga Orang Dilaporkan ke Polisi.


Kab. Limapuluh Kota(Sumbar),FN - Bak petir disiang bolong, mendapat kabar tentang adanya dugaan para oknum melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang dilaporkan langsung oleh orang tua Bunga (nama samaran).

Hal tersebut membikin kaget dikalangan pejabat tinggi dan umum yang berada dilingkungan Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh hingga kini menjadi sangat viral dan gempar.

Menurut penuturan Bunga pada media ini saat ditemui (31/3) disalah satu tempat.

Bunga pun menuturkan, persoalan ini dari awal kejadian tanggal 9 Maret 2020 sampai akhir dengan mata berkaca - kaca.

Kenapa baru sekarang melaporkan persoalan ini ke pihak Hukum ujar Media ini pada Bunga?

"Saya banyak pertimbangan dalam Keluarga, serta takut untuk melapor persoalan ini. Namun, sekarang saya harus melaporkan ini pada pihak Berwajib agar persoalan yang sama seperti ini tidak terulang pada orang lain", kata Bunga sambil menangis.

Siapa orang yang diduga melakukan dalam persoalan ini? Tanya Figurnews lagi.

"Orang itu, EB, SD,BB," kata Bunga menambahkan.

Uraian yang disampaikan Bunga pada beberapa media nyaris sama dengan dalam (Surat Tanda Penerimaan Laporan) Polisi STPL/99a/III/2020/RES yang dikeluarkan Resor Kota Payakumbuh tertanggal 31/3.

Yang lebih mengagetkan banyak orang, kalau dilihat dari hasil Laporan Polisi kejadian ini dilakukan Terlapor cs dirumahnya sendiri.

Dan Yang lebih menyedihkan lagi, Anak bernama Bunga itu masih dibawah Umur dan Diduga Digilir secara bergantian.

Saya M.Tukio Selaku Kepala Perwakilan / Biro Media Online Figurnews.com Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota meminta pada Penegak Hukum, agar mengusut persoalan ini dengan tuntas, hingga masalah ini menjadi terang benderang.

"Dan kalau memang sesuai yang diceritakan Bunga itu benar, pihak penegak hukum jangan sungkan-sungkan untuk menangkap pelaku dengan segera, agar menjadi efek jera bagi predator - predator yang lain." Pungkas M. Tukio. (FN 053)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre