Breaking News

CAMAT SUNGAI LILIN MENYIKAPI TENTANG DAMPAK VIRUS CORONA COVID-19 BERIKAN HIMBAUAN dan SOSIALISASI PADA MASYARAKAT

SUNGAI LILIN MUBA, FIGURNEWS.COM -- Menyikapi dengan ditetapkannya negara kita sedang darurat melawan  Virus Corona  (Covid-19) pemerintah kecamatan Sungai Lilin, kabupaten musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan , terus menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat agar diwilayah kerjanya untuk memerangi dan memutuskan mata rantai penularan Virus Corona  (Covid-19).

Camat Sungai Lilin Emilya Afrianita, S.stp,Msi  saat di jumpai oleh Figurnews.com di Kantornya  Kamis (2/4/2020)  menyampaikan bahwa ”Kita terus melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Lilin tak terkecuali agar kami minta kepada masyarakat di Kecamatan Sungai Lilin untuk mengikuti himbauan ataupun intruksi dari pemerintah bahwa Masyarakat jangan panik.

"Jangan membuat isu yang bisa membuat kisruh Atau menyebarkan berita yang enggak jelas atau berita hoaxs dan yang terakhir kami memantau masyarakat yang keluar masuk Kecamatan Sungai Lilin supaya bisa mengetahui lebih awal kalau ada masyarakat di Kecamatan Sungai Lilin yang positif agar bisa memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19) tersebut,jelas Emilya.

Masih Emilya, pelayanan kami masuk seperti biasa, Kita menyiapkan cuci tangan sebelum masuk kantor Kami juga terus antisipasi dan tetap menjalin koordinasi dengan  pihak Polsek , Koramil  Sungai Lilin dan Puskesmas setempat Kami tetap melayani secara prima walaupun saat ini tengah di landa wabah Virus Corona  (Covid-19 ) ,"tandasnya.

Beberapa desa sudah melakukan penyemprotan cairan Desinfektan dan hingga sampai saat ini masih  tiada hentinya kami melakukan sosialisasi dan memberi himbauan kepada masyarakat .

"Mari kita bersama - sama untuk saling menjaga kebersihan dan kesehatan, insya allah kita bisa memutuskan mata rantai penularan Virus Corona  ( Covid-19 ) ," Pungkasnya.(Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre