Breaking News

Wakapolri didampingi Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Terima Kedatangan Panitia Mukernas III Ikhwanul Muballighin

Jakarta,FN - Wakapolri Komjen Pol Drs Gatot Edi Pramono.Msi didampingi Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Irjen Pol, Drs Tajjudin MH menerima kedatangan Panitia Musyawaran Kerja Nasional III Ikhwanul Muballighin, hari Senin 16 Maret 2020 Pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Kerja Wakapolri.

Acara tersebut merupakan dalam rangka kegiatan Audiensi dari Panitia Musyawaran Kerja Nasional III Ikhwanul Muballighin dan sekaligus silahturahmi dengan Wakapolri. Di samping itu juga untuk memohon membuka dan menutup Musyawaran Kerja Nasional III Ikhwanul Muballighin pada tanggal 15 April 2020 yang akan datang.

Dalam acara silahturahmi tersebut juga berbagai hal yang dibicarakan serta meinta pentunjuk dan arahan darai Wakapolri sekaitan kegiatan yang akan mereka laksanakan. Wakapolri sangat berbangga atas kedatangan Panitia Musyawaran Kerja Nasional III Ikhwanul Muballighin dan juga mengapresiasi tentang kegiatan yang akan mereka laksanakan.

Pertemuan dengan Wakapolri Komjen Pol Drs Gatot Edi Pramono.Msi juga didampingi Wakabaintelkam dan Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Irjen Drs Tajjudin MH serta Anggota dari Mukernas III.(Fgr)



No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre