Breaking News

Tim Puma Polres Banyuasin Lumpuhkan Pelaku Curat Sadis

BANYUASIN, FIGURNEWS.COM - Pelaku begal sadis yang tidak sungkan - sungkan menghabisi nyawa korbannya akhir dapat di lumpuhkan tim puma Satreskrim Polres Banyuasin.
Tersangka (tsk) diketahui benama HERIANTO alias HERI RUKAI (41) Bin JAKFAR berhasil diamankan di rumahnya di Desa Taja Mulya dusun 2 Kecamatan Betung jam 19.00 wib.

Herianto tsk curat yang dalam aksinya menyebabkan korban Heri pratama bin Husni Thamrin meninggal dunia di tkp, jalan Galang Tinggi Taja mulya, pada tanggal 30 Mei 2018 lalu, persisnya pukul 01.00 wib.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar Sik, melalui Kasatreskrim
AKP Ginanjar Alia Sukmana didampingi kanit pidum Ipda Mukmini besama katim buser puma doni ok, mengendus keberadaan pelaku.

Mendapat informasi dari masyarakat keberdaan pelaku tim puma langsung menuju kelokasi kediaman tks ternyata benar tsk berada di kediamannya, dengan sigap tim puma melakukan penyergapan, karena berusaha melarikan diri tsk di lumpukan dengan timah panas.

"saat akan ditangkap tsk mencoba melakukan perlawanan serta akan melarikan diri, terpaksa diberikan tindakan tegas terukur," jelasnya.

Dengan tertangkapnya 1 tsk petugas masih melakukan pengejaan tiga rekan tsk lainnya. Pungkas Ginanjar.(Alam)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre