Breaking News

Terciduk!!!Mesum Siang Bolong Sepasang Kekasih Diamankan Warga

Payakumbuh(Sumbar),FN - Entah iblis mana yang sedang merasuki pikirannya, seakan urat malunya sudah putus sepasang anak cucu adam berinisial KF Laki-laki(31 Tahun) dan RFA Perempuan(33 Tahun) berani berbuat mesum siang bolong ditempat umum di komplek gelanggang Kubu Gadang Kelurahan Koto Kaciak Kubu Tapak Rajo pada, Sabtu (14/03/2020) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Mereka melakukan perbuatan bejatnya "berkaraoke ria" tepatnya dibawah "rumah bulek" Lapangan Pacu Kuda Payakumbuh dan tidak sadar bahwa ada  beberapa orang pemuda yang sedang menyaksikannya.

Tidak tinggal diam, melihat hal yang tidak pantas tersebut. Sejumlah pemuda akhirnya menciduk pasangan tersebut. Saat diciduk, Si laki-laki KF sempat melarikan diri dengan kendaraanya dari amukan pemuda dan tidak dapat dikejar.

Setelah penggrebekan oleh pemuda tersebut, salah satu warga yang berada di lokasi akhirnya menghubungi Satpol PP Payakumbuh.

Kabid Penegak Perda Syafrizal bersama sejumlah personil Operasional langsung terjun ke lokasi dan mendapatkan keterangan dari sejumlah saksi. Selanjutnya oom RFA bersama sejumlah saksi yang akhirnya di bawa ke Kantor Satpol PP di Eks Balaikota Bukik Sibaluik, Ngalau Indah untuk diproses dan dimintai keterangan oleh Penyidik.

Selanjutnya, pelaku diperiksa oleh Penyidik Satpol PP Ricky Zaindra bersama Kasatpol PP Devitra dan Kabid Tibum Joni Parlin. Sewaktu melakukan pemeriksaan  terhadap si wanita RFA, KF yang merupakan selingkuhan dari RFA datang sendiri menyerahkan diri ke kantor Satpol PP.

Akhirnya pasangan maksiat ini di BAP oleh penyidik untuk selanjutnya akan dilimpahkan ke pengadilan karena telah melanggar Perda 12 Tahun 2016 tentang pencegahan dan pemberantasan pekat dan maksiat.

"Dari hasil pemeriksaan bahwasanya KF berasal dari Lubuak Linggau Sumatera Selatan dan saat ini tinggal di Balai Gurun. Yang bersangkutan mengaku seorang duda dan bekerja di sebuah koperasi di Bukittinggi, wilayah kerjanya di Payakumbuh-Limapuluh Kota,"Ulas Kasat Pol PP.

Sedangkan RFA  sudah berkeluarga dan mempunyai 3 orang anak. RFA berasal dari Pariaman dan saat ini mengontrak di Balai Cacang Payakumbuh Utara bersama suami dan anak-anaknya," dilanjutkan Kasatpol PP kepada media.

"Kami berterima kasih kepada pemuda tiakar yang sudah melaporkan kejadian kepada Satpol PP. Untuk ke depannya kita  berharap kerja sama dengan masyarakat untuk segera melaporkan kejadian pekat dan maksiat kepada aparat berwenang," tambah Devitra.

Lurah Tiakar Aulia Fajrin yang turut hadir di kantor Satpol PP berharap Penyidik Satpol PP melimpahkan kasus ini ke pengadilan untuk diproses dipersidangan agar ada efek jera bagi pelaku. (FN 054)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre